detikfood

Sabtu, 12/08/2017 14:12 WIB

Penggemar Gin Kini Bisa Belajar di Sekolah Gin yang Dibuka di London

Regita Lorena - detikFood
Penggemar Gin Kini Bisa Belajar di Sekolah Gin yang Dibuka di London Foto: metro.uk
Anda pencinta alkohol khususnya gin? Kini ada sekolah gin di London yang akan mengajarkan semua tentang gin dan cara meraciknya.

Gin adalah minuman beralkohol hasil fermentasi serealia (gandum) yang diberi aroma buah pohon juniper dan melalui proses distilasi. Minuman ini termasuk jenis minuman beralkohol yang populer di dunia.

Fever-Tree, salah satu brand minuman beralkohol, mendirikan sekolah Gin milik mereka sendiri. Mereka membuka sekolah ini karena Fever-Tree adalah salah satu pakar gin yang terkemuka, seperti dilansir dari metro.co.uk (10/8).

Baca juga : Produsen Gin Terkemuka akan Buka Hotel Gin di London Bulan Depan

Foto: metro.uk

Sekolah ini akan menjadi pengalaman mencicipi, membuat, dan mempelajari secara lebih mendalam bagaimana meracik Gin. Selama kelas berlangsung, peserta bisa mencatat, mencicipi dan tentunya menghirup banyak gin dan wahoo.

Kelas akan berlangsung di Drake & Morgan di Kings Cross, London, dengan gin dan Fever-Tree cocktail. Dalam kelas ini, peserta akan banyak mendengar tentang cocktail dan bagaimana meraciknya dengan baik.

Foto: metro.uk

Selain itu, peserta juga akan mengetahui segalanya tentang gin, belajar tentang bagaimana masing-masing tumbuhan memberikan rasa kepada gin dengan karakter yang berbeda dan unik.

Baca juga : Gin Bar Termungil di Dunia Sudah Dibuka di Durham
(odi/odi)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan