detikfood

Rabu, 02/08/2017 05:32 WIB

Para Selebriti Ini Merancang Spatula untuk Atasi Masalah Kelaparan Anak-anak

Regita Lorena - detikFood
Para Selebriti Ini Merancang Spatula untuk Atasi Masalah Kelaparan Anak-anak Foto: popsugar
Spatula ini bergambar unik dan khusus. Dibuat oleh 3 selebriti. Tak sekedar untuk memasak tetapi untuk menolong anak-anak kelaparan di dunia.

Biasanya spatula terbuat dari kayu atau silikon, polos tanpa hiasan dan gambar. Tetapi, spatula berwarna-warni dengan beragam gambar unik cantik ini bisa digunakan untuk menambah semangat memasak.

Spatula cantik ini diproduksi oleh William Sonoma yang merupakan hasil desain para slebriti. Pembuatan spatula Williams Sonoma ini pun bukan semata untuk urusan bisnis, tapi untuk tujuan amal.

Para Selebriti Ini Merancang Spatula untuk Atasi Masalah Kelaparan Anak-anakFoto: William Sonoma

William Sonoma bekerja sama dengan kampanye sosial 'Share Our Strength's No Kid Hungry'. Menurut foodandwine (28/7), kampanya ini untuk membantu memerangi kelaparan bagi anak-anak. Spatula ini menampilkan ilustrasi yang dirancang oleh Kristen Bell, Faith Hill, Bobby Flay, Neil Patrick Harris, Questlove, Jeff Bridges, dan Alton Brown, dan yang lainnya.

Setiap spatula diberi harga $ 12,95 (Rp 172.000) dan 30 persen dari hasil penjualan masing-masing spatula di donasikan pada 'No Kid Hungry'.

Baca juga : Chrissy Teigen Bikin Spatula Cantik untuk Keperluan Amal

Tidak hanya itu, William Sonoma akan menyumbangkan tambahan uang sebesar $ 5.000 (Rp 66 juta) atas nama perancang spatula yang menjualnya Spatula Kristen Bell dihiasi dengan gambar sloth, hewan kesayangannya. Sementara Jeff Bridges lebih mengacu pada karakter bowling dalam The Big Lebowski.

Dengan membeli spatula ini diharapkan orang Amerika khususnya bisa menolong anak-anak kelaparan. 'Mereka berhak tumbuh sehat dan kuat', ungkap Bridges tentang kolaborasi tersebut.

Para Selebriti Ini Merancang Spatula untuk Atasi Masalah Kelaparan Anak-anakFoto: William Sonoma

'No Kid Hungry' berharap dapat mengumpulkan uang sebesar $ 2 juta (Rp 26.6 milliar), yang cukup untuk memberi makanan 20 juta anak-anak. Sebelumnya, kampanye ini juga pernah bekerjasama dengan chef Hugh Acheson, dan Danny Meyer, seorang pemilik restoran Shake Shack. Ia menyumbangkan uang hadiah dari Julia Child Award untuk kampanye tersebut.

Pada bulan April lalu, 'No Kid Hungry' bekerja sama dengan sebuah perusahaan susu untuk membuat video animasi tentang makanan. Pada tahun 2015, anak April Bloomfield dan Tyler Florence juga pernah merancang spatula untuk tujuan yang sama. Seorang chef selebriti Gordon Ramsay, pernah rela mencicipi makanan yang paling dibencinya, pizza bertoping irisan nanas, untuk keperluan amal.

Spatula yang dirancang oleh selebriti tahun ini, akan tersedia di toko William Sonoma pada tanggal 14 Agustus sampai terjual habis.

Baca juga : Demi Amal, Gordon Ramsay Akhirnya Mau Cicipi Makanan yang Paling Dibencinya
(odi/odi)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan