detikfood
Senin, 17/07/2017 16:27 WIB

Setelah Batalkan Pernikahan Seharga Rp 350 Juta, Mempelai Wanita Undang Tunawisma

Regita Lorena - detikFood
Setelah Batalkan Pernikahan Seharga Rp 350 Juta, Mempelai Wanita Undang Tunawisma Foto: Istimewa
Seorang wanita di AS batalkan pernikahannya senilai Rp 350 juta di saat-saat terakhir. Sebagai ganti ia undang 170 tunawisma makan enak.

Sarah Cummins, 25, telah memesan untuk resepsi pernikahannya di Plush Ritz Charles di Carmel, Indiana.

Dikabarkan oleh metro.co.uk (16/7) ia tiba-tiba membatalakan pernikahannya. Dia belum memberikan alasan kenapa membatalkan pernikahan tersebut. Tapi dia mengaku bahwa ada hal yang sangat menyakitkan. Namun karena pernikahan itu tidak dapat dilaksanan,tentunya semua makanan dan dekorasi menjadi sia-sia.

Setelah Batalkan Pernikahan Seharga Rp 350 Juta, Mempelai Wanita Undang Tunawisma Resepsi pernikahannya di Plush Ritz Charles di Carmel, Indiana. Foto: Istimewa

Alih-alih membiarkannya tetap terjadi, Sarah menghubungi tempat penampungan tunawisma di daerah itu, dan mengundang 170 orang tunawisma untuk diajak makan bersama pada hari Sabtu (15/7)

Baca juga : Wah! Pasangan Pengantin Ini Suguhkan Makanan Kedaluwarsa pada Pesta Pernikahannya!

"Itu benar-benar membuat saya hancur, saya menghubungi semua orang, membatalkannya, meminta maaf, menangis, memanggil vendor, menangis lagi, dan kemudian saya mulai merasa benar-benar sakit jika harus membuang semua makanan yang sudah saya pesan untuk resepsi," ungkapnya kepada harian "Indy Star".

Sarah seharusnya menikah dengan Logan Araujo, yang juga ikut mengambil bagian terhadap tagihan pernikahan. Rupanya rencana baru untuk perjamauan kawin tersebut disetujui oleh Araujo. Araujo mengatakan, "Saya bahagia walupun saya sedang bersedih, begitu juga Sarah. Dia dapat membuat keputusan tanpa pamrih dengan sangat bijaksana walaupun sedang dalam masa sulit."

Batalkan pernikahan seharga Rp 350 Juta.Batalkan pernikahan seharga Rp 350 Juta. Foto: Istimewa

Sarah bekerja sama dengan the plush Ritz Charles untuk acara baru tersebut, dan mengatur bus untuk menjemput tamu-tamunya. Salah satu bisnis lokal juga ikut menyumbangkan jas dan gaun kepada para tamu untuk menghadiri resepsi.

Menu makanan yang disuguhkan di resepsi tersebut ada dada ayam dengan artichokes, saus krim Chardonnay dan roasted garlic bruschetta. Tentunya ada juga kue pengantin.

Keesokan harinya, Sarah juga pergi ke Republik Dominika yang seharusnya menjadi tempat bulan madunya. Dia membawa Ibunya pergi bersama.

Baca juga : Setiap Ada Pernikahan, Ini 6 Suguhan Makanan Unik di Jepang hingga Korea
(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan