detikfood

Senin, 17/07/2017 06:12 WIB

Ups! Pramugari Ini Ketahuan Menuang Kembali Sisa Champagne ke Botolnya

Odilia Winneke Setiawati - detikFood
Ups! Pramugari Ini Ketahuan Menuang Kembali Sisa Champagne ke Botolnya Foto: detikfood
Di kelas bisnis penerbangan minuman disajikan melimpah. Namun, pramugari ini kepergok sedang menuangkan kembali sisa champagne dari gelas penumpang.

Sialnya hal ini terjadi pada Emirates Airline yang terkenal karena kualitas layanannya. Bahkan maskapai ini beberapa kali menduduki peringkat sebagai maskapai terbaik di dunia. Fasilitas serba mewah disediakan bagi penumpang kelas bisnis. Termasuk sajian makanan dan minuman yang berlimpah.

Namun, seorang pengguna Reddit mengunggah video yang memperlihatkan seorang pramugari sedang menuangkan sisa champagne dari gelas ke dalam botol. Meskipun tak terlalu dekat pengambilan videonya tetapi bikin geger netizen.

Baca Juga : Emirates Airline Sajikan Menu yang Terjamin Kehalalannya

Ups! Pramugari Ini Ketahuan Menuang Kembali Sisa Champagne ke BotolnyaFoto: Reddit

Dikabarkan oleh the daily meal (15/7) video diambil oleh Yevgeny Kaymov, yang terbang dengan kelas bisnis dari Dubai dengan Emirates Airbus A380. Sebenarnya ia membuat video untuk memperlihatkan kemewahan kelas bisnis. Beragam minuman disediakan dan disajikan setiap saat dalam bar berjalan.

Tanpa sengaja ia menangkap kegiatan seorang pramugari di bagian belakang. Pramugari sedang menuangkan segelas kecil champagne ke botolnya. 'Tak sengaja saya merekam video dan tak sadar saat itu jika ada pramugari menuang sisa champagne ke dalam botol. Apakah hal ini bias dilakukan di Emirates?,' tulisnya di Instagram dan memberi tag pada Emirates agar diketahui.

Baca Juga: 5 Maskapai Penerbaangan Ini Punya Suguhan Fine Dining Mewah

Video yang diunggah di Reddit mendapat banyak tanggapan. Ada yang menyebut bahwa pramugari menuangkan kembali sisa champagne tersebut untuk diminum sendiri nantinya. Ada juga yang menyebutkan bahwa itu cara untuk mengumpulkan champagne yang tersisa agar gampang dibuang. Tentu saja tindakan pramugari itu bukanlah standar pelayanan Emirates.

'Emirates selalu berusaha memberikan layanan terbaik. Perbuatan yang terekam dalam video tidak sesuai dengan standar kualitas kami. kami sedang menyelidiki kejadian tersebut,' demikian penjelasan Emirates pad the independent (14/7).



(odi/odi)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan