detikfood

Senin, 19/06/2017 09:38 WIB

Kacida Raosna! Princess Syahrini Akan Buka Toko Kue di Bandung dan Bogor

Lusiana Mustinda - detikFood
Kacida Raosna! Princess Syahrini Akan Buka Toko Kue di Bandung dan Bogor Foto: Instagram Princess Syahrini
Seperti artis lain, Syahrini juga akan membuka toko kue yang terinspirasi dari Jepang. Bisnis barunya ini akan dibuka di Bandung dan Bogor. Penasaran?

Beberapa waktu lalu, Syahrini bersama dengan adiknya sempat berkunjung ke Jepang. Selain kabarnya berobat dan belanja, rupanya Syahrini dan Aisyahrani ini juga mencicip beragam kue-kue cantik di negeri sakura.

Syahrini dan adiknya sedang berada di JepangSyahrini dan adiknya sedang berada di Jepang (Foto: Instagram Princess Syahrini)
Dalam akun instagramnya princess Syahrini mengatakan, "Kalau di Jakarta aku maunya makan kolak aja, makan yang manis-manis. Kalau di sini lain, maunya makannya itu kue, cake-cake kecil. Toko-toko tradisionalnya Jepang kan beda tuh, gak ada di Jakarta. Nah, itu yg membuat aku pengen terus makan kue. Tiap hari buka puasa maunya kue-kue. Emang jodoh nih harus buka toko kue. Emang udah bilang juga ke Rani, Rani aku bikinin toko kue tapi yang berbeda, kaya Jepang-jepang ini," ujarnya dalam video yang diunggah di akun instagram Princess Syahrini beberapa waktu lalu.

Baca juga: Putus Cinta karena Beda Agama, Syahrini Gencar Doa Soal Jodoh.

Terinspirasi dari kue-kue Jepang yang memiliki bentuk cantik dan dikemas rapih, Syahrini pun mendapat ide untuk membuat bisnis baru di dunia kuliner. Selain itu, menurutnya banyak juga penggemar ataupun followersnya yang bertanya nama-nama toko kuenya apa dan darimana. Kemudian inilah yang memantapkan keinginan Syahrini untuk membawa kue-kue Jepang ke Indonesia.

Bernama Princess Cake, Syahrini akan membuka toko kue Perdana di Bandung dan Bogor. Dalam waktu dekat, tepatnya pada 21 Juni nanti, Syahrini akan membuka di Jalan Cihampelas No. 120, Bandung.

Salah satu jenis kue matcha roll yang enak dari Jepang Salah satu jenis kue matcha roll yang enak dari Jepang ( Foto: iStock)
Dengan banyaknya kalangan artis yang membuka bisnis kue, Syahrinipun memdapatkan beberapa komentar dari netizen di Instagramnya. Salah satunya adalah @aii_all "Nambah nih deretan artis dagang kue". @vinaayoe "Artis pada latah semua jualan. @liekofen98 "Artis sekarang pada bisnis di cake semua. Ahahha sukses ya @princesssyahrini @titi_kamall @chelseaoliviaa @inijedar dll.


Dengan tagline #kacidaraosna, Syahrini ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada warga Bandung maupun Bogor untuk mencicip sajian kue manis yang cantik dan enak.

Tidak hanya bisa mencicip kue enak a la princess, pada saat grand opening yang dibuka mulai pukul 08.00 pagi ada hadiah spesial untuk Anda. 5 pembelu pertama berkesempatan untuk foto ekslusif sekaligus dinner bareng Syahrini!

Baca juga: Syahrini Ketemu Kim Kardashian di Jepang, Ngobrol Soal Bali.


Jumat Barokah Di Sepuluh Malam Terakhir Bulan Puasa....Sepertinya Memantapkan Keinginan Incesss Membawa Kue2 Jepang Ini Ke Indonesia... Di Karenakan Banyak Yang DM incesss Nama2 Toko Kuenya... Maka Dari Itu 👉👉👉OK FIX Incesss Mau Buka Bakery And Toko Kue Yang Perdana Di Bandung Dan Di Bogor !!! ••• Nantikan Kehadiran " PRINCESS CAKE " Di Kota Kamu Dan Incesss Akan Menemui Kamu Langsung Dan Berbincang Manjaa Dengan Kamu My Sweethearts...See You There !!! ... ----////---- PS : My Sweethearts Jangan Lupa Follow Official Instgram 👉 @bandungprincesscake #KacidddaaaRaosnnnaaa #PrincesSyahrini #ILoveYouAllah #MuslimGirl #FastingMonth2017 #bandungprincesscake #Bandung #KulinerBandung #@BandungPrincessCake #BogorPrincessCake #Bogor #KulinerBogor #@bogorprincesscake

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Jun 15, 2017 at 11:07pm PDT

(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan