detikfood

Minggu, 18/06/2017 13:22 WIB

Sekali-kali Coba Tato Temporer Parsley hingga Thyme Beraroma Rempah

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Sekali-kali Coba Tato Temporer Parsley hingga Thyme Beraroma Rempah Contoh Pengaplikasian Tato Makanan dengan Desain Rempah (Foto: Tattly)
Tato temporer buatan Tattly ini cocok buat para foodies. Desainnya berupa rempah, lengkap dengan aroma khas yang menyertai.

Food & Wine (16/6) mengabarkan merek tato temporer Tattly di Brooklyn, New York baru saja memperkenalkan produk Bouquet Garni Set. Produk ini termasuk kategori tato beraroma dengan tampilan dan wangi mirip rempah favorit.

Adalah Vincent Jeannerot, seniman dari Lyon, Prancis yang membuat Bouquet Garni Set. Ia memilih rempah parsley, sage, rosemary dan thyme untuk dikreasikan. Jeannerot memang dikenal dengan keahliannya mengoleskan cat air (watercolorist) untuk objek botanikal.

Sekali-kali Coba Tato Temporer Parsley hingga Thyme Beraroma RempahEmpat Jenis Rempah Dikreasikan Tattly Jadi Tato Makanan (Foto: Tattly)

Baca Juga: Cara Baru Pesan Pizza di Inggris, Cukup dengan Tempelkan Tato Temporer

Sementara wangi tato dibuat oleh Agilex Fragrances. Tattly menunjuknya karena perusahaan ini telah berpengalaman menyediakan wewangian untuk banyak perusahaan.

Wangi yang dihadirkan antara lain Red Thyme, Italian Bergamot dan Sheer White Spice Accord untuk Top Notes. Sementara untuk Middle Notes ada Parsley Leaf, Moroccan Rosemary, Wild Sage; dan Bottom Notes mengandung White Musk, Clear Musk dan White Sandalwood.

Sekali-kali Coba Tato Temporer Parsley hingga Thyme Beraroma RempahBukan Cuma Berdesain Rempah, Tato Makanan Ini Juga Beraroma Rempah (Foto: Tattly)

Bouquet Garni Set dijual seharga 18 USD (Rp 240.000) untuk kemasan isi 8. Tersedia di situs resmi Tattly dan bisa dikirim ke seluruh dunia.

Sebelumnya Tattly juga sempat menjual tato bertema perhiasan permen. Desainnya dibuat seniman Brooklyn, Julia Rothman. Uniknya tato ini juga mengeluarkan aroma yang manis harum.

Baca Juga: Ada Tato Mixer dan Sendok Garpu di Tubuh Chef Ini!
(odi/adr)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan