detikfood
Sabtu, 20/05/2017 07:24 WIB

Di Gerai Pizza Ini Bisa Nikmati Pizza Potongan dengan Topping Pilihan

Sonia Permata Basoni - detikFood
Di Gerai Pizza Ini Bisa Nikmati Pizza Potongan dengan Topping Pilihan Foto: detikfood
Saat pesan pizza paling bingung menentukan toppingnya. Tapi di gerai pizza Singapura ini Anda justru bebas pilih beberapa topping dalam satu pizza.

Sebuah gerai pizza baru dari Singapura Pezzo Pizza menawarkan kebebasan pilih topping. Dibuka secara resmi kemarin (19/7) di Kuningan City Jakarta, melengkapi 120 gerai lain yang tersebar di 8 negara. Pezzo Pizza juga meresmikan dua gerai yang lain di Ciputra Mall Grogol dan Cibubur Square.

Gerai pizza dari Singapura ini, menawarkan pizza berukuran besar dengan harga terjangkau. Tak harus membeli satu pizza utuh, pembeli bisa beli pizza per potong. Dengan cara ini pembeli bisa mencicipi beragam topping pizza sekaligus.

Di Gerai Pizza Asal Ini Bisa Nikmati Pizza Potongan dengan Topping PilihanFoto: Pezzo Pizza

Mengusung konsep carnival penuh warna dan keceriaan, Pezzo Pizza menawarkan pengalaman baru bersantap pizza. Pembeli menggabungkan topping dan varian yang berbeda saat pesan pizza.

"Alasan kami mengusung konsep karnaval, karena kami ingin menghadirkan suasana ceria dan kekeluargaan. Setiap orang bisa menikmati pizza dengan rasa yang mereka sukai, tidak hanya terpaku pada satu rasa saja," ungkap Herman Saulina, selaku Marketing Director dari PT Dima Pezzo dalam sambutannya.

Pezzo Pizza menggunakan bahan baku kualitas terbaik. Selain itu tekstur roti yang sedikit tebal namun tetap lembut dan tidak berminyak. Walaupun tidak segera dimakan, pizza tetap lembut. Saus tomat yang digunakan juga merupakan salah satu racikan khusus dari resep rahasia Pezzo. Rasanya segar, asam, manis dan halus teksturnya.

Di Gerai Pizza Asal Ini Bisa Nikmati Pizza Potongan dengan Topping PilihanFoto: detikfood

Pezzo Pizza membawa delapan koleksi menu pizza yang terbagi dalam dua kategori rasa yaitu Carnival dan Gala Series. Masing-masing memiliki keunikan dan citarasa khas.

Selain itu, rasa dan topping juga disesuaikan dengan rasa lokal Indonesia. Dihadirkan dalam menu unik. Mulai dari pizza durian, pizza sambal udang, dan pizza satai yang gurih dan lezat.

Setiap potong Pezzo Pizza bisa didapatkan dengan harga per potong Rp 25.000, Rp. 70.000, untuk tiga potong pizza, dan Rp. 130.000,- untuk pizza berukuran besar. Khusus ukuran besar topping juga bebas dipilih.
(odi/odi)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan