detikfood

Senin, 15/05/2017 15:45 WIB

Nyam! Churros Lightsaber, Hadir Bagi Anda Pecinta Star Wars

Lusiana Mustinda - detikFood
Nyam! Churros Lightsaber, Hadir Bagi Anda Pecinta Star Wars Foto: Simplemost/ Pop Sugar
Camilan khas Spanyol ini dibuat khusus bagi Anda pecinta Star Wars. Dengan paduan bubuk gula berwarna biru dan merah sehingga terlihat seperti lightsaber.

Ada beragam makanan unik yang dihadirkan dalam taman hiburan Disneyland. Setelah es krim berbentuk karakter kepala Mickey Mouse dan beragam makanan berbentuk karakter Disney, baru-baru ini Disneyland juga menciptakan churros berbentuk unik.

Lightshaber Churros dengan warna warni mirip galaksi ini jadi incaran banyak orang.

Nyam! Churros Lightsaber, Hadir Bagi Anda Pecinta Star WarsFoto: Simplemost/ Pop Sugar
Dalam proses pembuatannya, adonan yang terbuat dari campuran tepung terigu, mentega, telur dan gula ini dimasak mirip seperti adonan kue sus.

Dengan bantuan pipping bag yang digunting ujungnya serta diberi spuit bunga mawar, churros bisa digoreng dengan bentuk memanjang hingga berwarna kecokelatan.

Ada dua jenis Lightsaber Churros yang dijual yaitu dengan paduan gula warna merah dan biru. Untuk menambahkan kesan galaksi, churros juga diberi hiasan topping bintang sehingga menambah kesan seperti di luar angkasa.

Nyam! Churros Lightsaber, Hadir Bagi Anda Pecinta Star WarsFoto: Simplemost/ Pop Sugar
Churros berbentuk panjang ini dilengkapi dengan pegangan kardus berbentuk kotak yang dapat menahan churros dan juga menggambarkan sebagai lampu senjata.

Lightsaber Churros ini sudah mulai di jual di Disneyland's Tommorowland sejak tanggal 4 Mei lalu. Munculnya makanan ini juga dalam rangka menyambut lirisnya episode ke delapan film Star Wars, the Last Jedi di pertengahan Desember mendatang.

(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan