detikfood

Rabu, 10/05/2017 06:46 WIB

Begini Tanggapan Paris Hilton dan Justin Bieber Soal Pizza Topping Nanas

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Begini Tanggapan Paris Hilton dan Justin Bieber Soal Pizza Topping Nanas Foto: Food & Wine
Hawaiian Pizza bertopping nanas menyisakan kubu penggemar sekaligus pembencinya. Bagaimana pendapat Paris Hilton, Jimmy Kimmel dan Justin Bieber soal ini?
Kontroversi pizza topping nanas muncul setelah Presiden Islandia bergurau ingin memberlakukan larangan pemakaian nanas sebagai topping pizza jika bisa. Menurutnya nanas tidak pas berpadu dengan sajian Italia mendunia ini.
Tak ayal, berbagai reaksipun muncul. Ada yang mendukung pendapat sang Presiden, namun ada pula yang menentangnya. Gordon Ramsay, misalnya, mengatakan pizza tak seharusnya jadi topping nanas.

Foto: Food & Wine
Dikutip dari Food & Wine (10/5), beberapa selebriti Hollywood juga mengungkapkan pendapatnya soal pizza topping nanas. Seperti presenter ternama Jimmy Kimmel terang-terangan tak suka pizza nanas.
"Nanas tidak tepat untuk pizza. Saya tidak peduli Anda dari mana. Pizza yang rasanya lebih enak dengan tambahan nanas bukanlah pizza bagus," tutur Kimmel. Menurutnya pizza tersebut bukanlah pizza tetapi seperti pizza colada.
Lain lagi dengan Paris Hilton yang mengaku suka pizza nanas. "Saya sebenarnya menyukainya. Saya suka Hawaiian Pizza. Saya pikir rasanya benar-benar enak," ujar wanita pencinta anjing ini.

Foto: Food & Wine
Lalu bagaimana dengan Justin Bieber? Mantan pacar Selena Gomez ini berada dalam kubu Paris Hilton. "Nanas di atas pizza itu enak, Anda semua tak menyukainya?," tanyanya dalam acara Jay Leno Show tahun 2011.
Sementara itu, Leno sangat tidak setuju dengan perkataan Bieber. "Itu adalah satu-satunya bagian percakapan dengan Bieber yang mengganggu saya, sisanya sangat bagus," pungkas Leno.
(odi/adr)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan