detikfood

Senin, 17/04/2017 13:29 WIB

La Laguna: Semilir Angin Mengiringi Santapan Salmon yang Gurih Mantap

Lusiana Mustinda - detikFood
La Laguna: Semilir Angin Mengiringi Santapan Salmon yang Gurih Mantap Foto: Lusiana Mustinda/detikFood
Di La Laguna ini Anda bisa bersantai hingga matahari terbenam. Tentu saja dengan negmil, minum bahkan makanan bergaya barat yang enak.

Tempat ini lumayan populer di kawasan Berawa, Canggu. Berjarak 10 menit dari Seminyak, Anda bisa menemukan tempat makan indah dengan suasana unik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara dan lokal.

Memasuki restoran Anda akan disambut oleh pelayan yang berseragam hitam. Mereka menjelaskan peraturan waktu berapa lama Anda bisa berada di dalam.

Daripada memilih ruang indoor, kamipun akhirnya memilih tempat outdoor yang berada persis dekat laguna. Jajaran karavan unik, kayu serta tempat duduknya mengingatkan kami pada rumah orang gipsy bernuansa bohemian.

La Laguna: Semilir Angin Mengiringi Santapan Salmon yang Gurih MantapFoto: Lusiana Mustinda/detikFood
Jika datang sore hari, sebaiknya pilih tempat dekat laguna atau lapangan hijau dengan bantal kursi lengkap dengan api unggun yang akan dinyalakan menjelang malam hari.

Karena selalu ramai dan tempatnya yang nyaman, restoran ini membuat sistem waktu agar Anda tak berlama-lama duduk di sini. Tidak ada minimal order, tapi jika Anda memesan snack dan minuman Anda hanya akan mendapat 1,5 jam. Tetapi jika memesan makanan berat waktu yang diberikan sekitar 2 jam.

Ada aneka tapas, salad, sup hingga sandwich yang enak. Dari banyaknya menu yang disajikan, pilihan kami jatuh kepada The Normandy (Rp 75.000) serta Tasmanian Salmon (Rp 160.000).

La Laguna: Semilir Angin Mengiringi Santapan Salmon yang Gurih MantapFoto: Lusiana Mustinda/detikFood
Kalau hanya ingin sekedar ngemil dan menikmati minuman Anda dapat memesan sandwich. Ciabatta diisi dengan keju camembert serta irisan tomat dan selada hijau segar. Roti ciabatta yang renyah dibagian luarnya cocok dinikmati bersama dengan keju lunak yang kenyal gurih.

Nikmati bersama dengan potongan mangga yang asam segar. Nyam! Kalau perut sudah sangat lapar, seporsi salmon bisa Anda coba. Fillet salmon berukuran besar dipanggang hingga matang. Kulit salmonnya garing dengan bagian dalam yang lembut.

La Laguna: Semilir Angin Mengiringi Santapan Salmon yang Gurih MantapFoto: Lusiana Mustinda/detikFood
Disantap hangat-hangat, dengan cocolan hollandaise sauce yang creamy gurih, rasanya makin enak. Potongan tomat ceri, asparagus, irisan bit dan seladaserta potongan baby potato yang empuk jadi pelengkap sajian salmon yang mengenyangkan.

Sebagai penyegar, segelas Virgin Mojito yang asam dengan sensasi rasa jeruk nipis dan mint (Rp 65.000) serta es cappuccino (Rp 55.000) bisa jadi teman bersantai sambil menikmati sunset.

La Laguna: Semilir Angin Mengiringi Santapan Salmon yang Gurih MantapFoto: Lusiana Mustinda/detikFood
Tidak hanya dapat duduk dan menikmati makanan enak, Anda juga bisa berjalan-jalan dan berfoto di jembatan kayu ikonik yang bisa dilewati untuk menyeberang ke pantai.

Nah, jika sedang berlibur ke Bali, La Laguna tentu bisa Anda masukkan dalam destinasi makan enak sambil bersantai Anda!

La Laguna Restaurant & Bar
Jl. Pantai Kayu Putih, Berawa
Canggu, Bali
Telp: 081236382272
Buka: 11.00 - 23.00 WITA


(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan