detikfood

Jumat, 14/04/2017 17:16 WIB

Saking Ingin Burger, Bocah 8 Tahun Nekat Bawa Mobil Ayahnya ke McDonald's

Annisa Trimirasti - detikFood
Saking Ingin Burger, Bocah 8 Tahun Nekat Bawa Mobil Ayahnya ke McDonalds Foto: iStock
Saat lapar malam hari, mungkin usaha Anda hanya buka kulkas atau tahan lapar. Namun bocah 8 tahun ini nekat kendarai mobil van ayahnya ke gerai McDonald's.

Karena sangat ingin makan burger, bocah laki-laki 8 tahun dari East Palestine, Ohio, Amerika mengemudikan van Ayahnya ke McDonald's, lapor NZ Herald, pada Minggu malam(10/4). Sebelumnya bocah ini menonton tutorial YouTube bagaimana cara menyetir mobil.

Dia membawa serta adik perempuannya yang berusia 4 tahun. Ia menyetir sepanjang 2,5 km perjalanan ke drive-through McDonald's terdekat. Tidak lupa, bocah ini juga membawa uang dari celengannya.

Saking Ingin Burger, Bocah 8 Tahun Nekat Bawa Mobil Ayahnya ke McDonald'sFoto: iStock
Polisi tiba di lokasi setelah menerima beberapa laporan dari orang yang menyaksikan pengendara muda ini mengemudi melalui pusat kota.

Menurut petugas patroli Jacob Koehler, saksi mengatakan anak laki-laki itu mematuhi semua peraturan lalu lintas. Ia berhenti saat lampu merah dan menepi sebelum berbelok masuk ke lapangan parkir McDonald's.

"Dia tidak menabrak apapun dalam perjalanan. Seperti hal yang tampak tidak nyata.," Koehler takjub.

Orangtua bocah ini sudah tidur saat keinginan makan burger muncul. Ia menonton beberapa tutorial mengemudi dari YouTube sebelum mengambil kunci mobil dan berangkat tak lama setelah pukul 8 malam.

Ketika ia menurunkan jendela untuk memesan cheeseburger di drive-through dan mengeluarkan celengannya untuk membayar, pelayan berpikir sebagai lelucon. Ia menduga orang tua si bocah pasti ada di bangku belakang mobil. Namun dengan cepat ia menyadari bahwa mere la tidak ada.

Saking Ingin Burger, Bocah 8 Tahun Nekat Bawa Mobil Ayahnya ke McDonald'sFoto: iStock
Untungnya, tak lama, ada seseorang mengenal dua bocah cilik ini dan menelepon kakek mereka untuk menjemput.

Bocah lelaki tersebut mulai menangis saat ia menyadari ia telah melakukan sesuatu yang salah. Ia mengatakan pada polisi Koehler bahwa ia hanya sangat kepingin makan cheeseburger."

Polisi Koehler mengatakan bahwa kasus ini bukan penelantaran anak, "Anak laki-laki itu dan adiknya sudah sarapan, makan siang dan malam hari itu, namun dia masih sangat menginginkan cheeseburger.

Kasus berakhir dengan baik. Tidak ada yang terluka atau properti yang rusak. Pengemudi di bawah umur ini juga tidak dikenakan denda.

Dan yang paling penting, ia dan adiknya mendapatkan cheeseburger, bahkan lengkap dengan nugget ayam dan kentang goreng. Mereka makan saat menunggu dijemput sang kakek.
(odi/ani)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan