detikfood

Minggu, 12/03/2017 16:47 WIB

Pencinta Keju, di Restoran Ini Ada Burger Disiram Keju Leleh

Annisa Trimirasti - detikFood
Pencinta Keju, di Restoran Ini Ada Burger Disiram Keju Leleh Foto: Maxwell's Bar & Grill
Burger dipadu keju? Siapa yang tak suka. Tapi bagaimana kalau keju bukan jadi isian burger tapi disiramkan meleleh!

Burger memang jodohnya keju. Hal ini telah dilakukan oleh banyak restoran di seluruh dunia mulai dari New York sampai Indonesia.

Tapi ada sesuatu yang baru dalam paduan burger dan keju dari Maxwell's Bar & Grill di Covent Garden,London.Saat hampir semua keju disajikan sebagai isian burger, Maxwell menyajikan menu baru bernama Burger Cheesebomb. Keju leleh melelh disiram di atas bun burger.

Pencinta Keju, di Restoran Ini Ada Burger Disiram Keju LelehFoto: Maxwell's Bar & Grill
Selain siraman hangat saus keju cheddar leleh, Burger Cheesebom sendiri terdiri dari 170 gram beef premium dengan bacon renyah, robekan selada, bawang, serta saus rahasia Maxwell's.

Dikabarkan oleh metro.co.uk (11/3/17), untuk dapat menikmati sajian, Anda perlu merogoh kocek £13,95 atau sekitar Rp 226.000 sudah termasuk paket dengan kentang goreng.

Menurut Chris Rickett, seorang video journalist dari Metro, burgernya enak dan disajikan dengan keju murni, serta menyantapnya sangat berantakan. Tetapi, restoran menyediakan lap basah . Chris menyarankan, jangan gunakan kemeja putih.

Pencinta Keju, di Restoran Ini Ada Burger Disiram Keju LelehFoto: Maxwell's Bar & Grill
Selain Burger Cheesebomb, Anda juga dapat menutup acara makan dengan nikmati berbagai pilihan minuman manis menggiurkan, Freeshakes, dari Maxwell's. Ada 20 pilihan rasa termasuk Oreo Cookie dan Salted Caramel Donut.


(odi/ani)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan
Must Read close