detikfood
Jumat, 17/02/2017 16:41 WIB

Wah, Sekarang Remahan Keripik Kentang Juga Laku Dijual!

Annisa Trimirasti - detikFood
Wah, Sekarang Remahan Keripik Kentang Juga Laku Dijual! Foto: Fail Chips / Foodbeast
Suka ngemil keripik kentang? Biasanya sulit habiskan remahan di dasar kemasan. Ini jadi ide sebuah perusahan untuk jual remahan tersebut.

Dilaporkan oleh urbandaddy.com (16/2/17) , sekarang Anda bisa membeli kemasan keripik kentang yang sengaja dihancurkan. Terdengar aneh, namun ini benar adanya.

Jika Anda suka makan keripik kentang, sisa rempahan di bagian bawah kantung yang semuanya hancur dan berantakan itu tentu menjengkelkan untuk dimakan. Bisa tersangkut di janggut atau tumpah ke lantai dan mengotori tangan.

Wah, Sekarang Rempahan Keripik Kentang Juga Laku Dijual!Foto: Fail Chips / Foodbeast
Bukannya dibuang, gigitan hancur dengan campuran bumbu tersebut justru jadi ide sebuah sebuah perusahaan baru dari MailChimp untuk menyajikan kemasan yang isinya hanya remahan keripik. Produk ini bernama Fail Chips.

Agak aneh tapi nyata. Fail Chips bahkan sudah di jual di beberapa minimarket di New York. Merk kreatif ini tersedia dalam 3 rasa yaitu salt&vinegar , jalapeno, dan barbecue.Produk ini sudah mulai distribusikan produk ke seluruh Amerika.

Proses produksi keripik kentang unik sangat sederhana. Perusahaan membeli keripik kentang biasa yang tidak rusak dan menghancurkannya menjadi potong-potongan remahan renyah.

Wah, Sekarang Rempahan Keripik Kentang Juga Laku Dijual!Foto: Fail Chips / Foodbeast
Selanjutnya potongan kecil ini dimasukkan dalam kantong dan dijual ke tempat umum dimana orang-orang penasaran, mungkin Anda salah satunya, akan membeli Fail Chips.

Anda tentu tidak ingin tangan kotor saat menyantap remahan keripik ini bukan? Jadi untuk memakan Fail Chips, Anda cukup merobek pinggir kemasan dan menuangkannya langsung ke mulut.Kemasan pun mudah dipegang, lebih kecil dari kemasan keripik biasa dan sedikit lebih besar dari ukuran tangan.

Kreasi unik ini jadi solusi untuk mereka yang telah lama dipaksa memilih menghabiskan seluruh isi kantung keripik atau kebersihan.
(odi/ani)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan