detikfood

Senin, 13/02/2017 10:06 WIB

Asyiknya Menikmati 'Skywalk Dinner' dengan Pasangan di Ketinggian Lantai 18

Avitia Nurmatari - detikFood
Asyiknya Menikmati Skywalk Dinner dengan Pasangan di Ketinggian Lantai 18 Foto: Detikcom
Berencana melewatkan Valentine bersama pasangan? Makan malam romantis penuh sensasi bisa Anda nikmati di restoran ini.

Jika sedang berada di kota kembang, malam Valentine bisa Anda lewatkan bersama pasangan di The 18th Restaurant & Lounge yang ada di lantai 18, The Trans Luxury Hotel Bandung.

Restoran dengan dua area santap, indoor dan outdoor ini punya tawaran spesial. Khusus di area outdoor dengan pemandangan kota Bandung malam hari yang indah. Anda dan pasangan bisa menikmati santap malam spesial.

Asyiknya Menikmati 'Skywalk Dinner' dengan Pasangan di Ketinggian Lantai 18Foto: Detikcom


Area makan akan disiapkan khusus di 'skywalk', lantai kaca tembus pandang setebal 3 cm di sisi kiri restoran. Sambil duduk Anda bisa menikmati lalu lalang lalu lintas langsung dari kaca tembus pandang di bawah Anda. Seru bukan?

Untuk menenmani Anda menikmati udara sejuk kota Bandung dengan pemandangan malam yang indah, menu istimewa juga sudah disiapkan oleh Executive Marco Medaglia dari Italia.

Santap malam akan diwali dengan Amuse Bouche, berupa Peking Duck Prosciutto. Daging Bebek disajikan dengan radish, acar bit dan caramelized onion yang wangi.

Sedangkan Smoked Salmon Carpaccio akan disuguhkan sebagai appetizer. Fillet salmon asap yang diiris tipis disajikan dengan selada, radish, asparagus, tobiko dan kaviar.

Asyiknya Menikmati 'Skywalk Dinner' dengan Pasangan di Ketinggian Lantai 18Foto: Detikcom


Dilanjutkan dengan Butternut Pumpkin Soup yang creamy hangat dengan taburan rempah yang menghangatkan. Sebagai jeda menuju sajian utama disajikan sorbet Strawberry dan lemon yang menyegarkan mulut.

Menu utama yang menjadi pilihan, Wagyu Beef Tenderloin with au Jus de Viande bust pencinta daging. Atau Roasted Sea Bass with V Saffron Sauce untuk penyuka seafood.

Asyiknya Menikmati 'Skywalk Dinner' dengan Pasangan di Ketinggian Lantai 18Foto: Detikcom


Untuk menutup sajian istimewa ini, sang pastry chef menyuguhkan Doux Amour. white chocolate mousse dengan raspberry pate, raspberry cream dan raspberry coulis.

"Jadi bisa dibayangkan bersantap malam dengan pemandangan indah kota Bandung di atas kaca tembus pandang. Juga ada alunan musik klasik yang menambah kental aura romantismenya," ujar Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel.

Paket Skywalk Dinner bias dinikmati berdua dengan tariff Rp 4.199.888 netto. Termasuk 1 botol wine dan private butler. Karena tempat terbatas, sebaiknya segera lakukan reservasi di : 022-87348888.
(odi/msa)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan
Must Read close