detikfood
Minggu, 12/02/2017 18:06 WIB

Istimewa untuk Valentine

Wanita Ini Masih Menyimpan Cokelat Valentine Pertamanya Setelah 30 Tahun Menikah

Annisa Trimirasti - detikFood
 Wanita Ini Masih Menyimpan Cokelat Valentine Pertamanya Setelah 30 Tahun Menikah Foto: Daily Mail
Valentine identik dengan cokelat sebagai ungkapan cinta. Wanita ini simpan cokelat pertama Valentinenya sebagai kenangan berharga.

Merk cokelat Rolo, milik Nestle, punya slogan romantis sangat terkenal yang berbunyi 'Apakah Anda cukup mencintai seseorang hingga memberinya Rolo terakhir Anda?'

Slogan tanda cinta tersebut terbukti benar bagi Lynne Brooks (51). Sang suami Richard (52) memberi Lynne Rolo terakhirnya pada hari Valentine pertama mereka di tahun 1984.Bukan dimakan, wanita asal Gloucestershire, Inggris ini justru menyimpannya selama 33 tahun .

 Wanita Ini Masih Menyimpan Cokelat Valentine Pertamanya Setelah 30 Tahun MenikahFoto: Daily Mail
Cerita berawal pada 14 Februari 1984 saat Richard (18) menerobos salju tebal demi memberikan hadiah Valentine untuk kekasihnya Lynne (17). Ia menaruh kartu ucapan, sebuket bunga, dan Rolo terakhirnya sebagai tanda cinta di depan pintu rumah Lynne.

33 tahun kemudian, Lynne mengatakan cokelat tua itu adalah salah satu harta mereka yang paling berharga. Lynne memutuskan untuk menghubungi Nestle dan berbagai kisah romantisnya tersebut disertai foto cokelat Rolo pertamanya.

 Wanita Ini Masih Menyimpan Cokelat Valentine Pertamanya Setelah 30 Tahun MenikahFoto: Daily Mail
Ibu 3 anak ini mengatakan saat itu mereka tidak tinggal bersama, jadi Richard memberi hadiah Valentine tersebut di depan rumahnya sebelum pergi kerja. Saat membuka hadiah, ia berpikir untuk tidak memakan cokelat tersebut namun akan menyimpannya saja.

Richard menambahkan bahwa ia memang meninggalkan Rolo terakhirnya sebagai tanda cinta sesuai dengan slogan iklan. 'Saya mencintai Lynne cukup untuk memberinya Rolo terakhir saya," ujar Richard.

Selama 33 tahun terakhir, Lynne menyimpan Rolo dari Richard dalam kotak kayu kecil dan mengakui hal ini telah jadi topik pembicaraan dengan teman, keluarga, dan koleganya.
Banyak orang mengatakan bahwa Lynne cukup 'gila' untuk tetap menyimpan cokelatnya selama itu.Namun tampaknya, pasangan yang baru melangsungkan ulang tahun pernikahan ke-30 mereka ini tidak peduli.

 Wanita Ini Masih Menyimpan Cokelat Valentine Pertamanya Setelah 30 Tahun MenikahFoto: Daily Mail
Mereka tetap merayakan Valentine setiap tahun dengan kartu ucapan juga bunga serta Rolo terakhir.

Lynne mengatakan mereka berdua menyukai Rolo dan itu (cokelat) favorit suaminya.

"Bahkan hingga sekarang dia masih memberi saya Rolo terakhirnya dan saya akan melakukan hal yang sama untuknya." tutup Lynne dikutip dari dailymail.com (11/2/17)
(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan
Must Read close