detikfood

Senin, 30/01/2017 18:49 WIB

Pizza Nagih: Bisa Pilih Topping dan Saus Pizza Manis Sesuai Selera di Gerai Ini

Lusiana Mustinda - detikFood
Pizza Nagih: Bisa Pilih Topping dan Saus Pizza Manis Sesuai Selera di Gerai Ini Foto: Lusiana Mustinda/detikFood
Ingin mencoba pizza ber-topping manis? Mampir saja ke sini. Anda bebas pilih beragam topping dan saus sesuai selera.

Berada di jalan Bangka Raya, Anda akan mudah menemukan sebuah gerai pizza bernama Pizza Nagih. Gedung ruko berwarna merah dengan kombinasi biru ini sangat mudah Anda temui.

Mendengar kata 'Nagih' mengingatkan kami pada sebuah warung roti bakar yang berada di kawasan Tendean. Memiliki nama yang hampir sama, ternyata gerai pizza ini memang masih satu manajemen dengan Warung Nagih.

"Pizza Nagih ini masih satu manajemen dengan Warung Nagih. Dan sudah buka sekitar satu tahunan di Kemang," jelas salah satu karyawan yang ditemui oleh detikFood beberapa waktu lalu.

Pizza Nagih: Bisa PilihTopping dan Saus Pizza Manis Sesuai Selera di Gerai IniFoto: Lusiana Mustinda/detikFood
Kalau Anda yang ingin mampir ke sini, ada dua jenis pilihan pizza yaitu Western Pizza dan Sweet Pizza. Untuk yang western, rasanya cenderung gurih seperti Everybody Love Meatza, Creamy Scallop, Sweet Marine, Traffic Light dan juga Cheese War. Sedangkan untuk pizza manisnya Anda bebas pilih topping.

Sebelum mencicip pizza, kami juga tertarik dengan sajian pembuka yaitu Chicken Chilli Spicy Calzone (Rp 19.000). Teksturnya yang empuk dengan isian saus merah yang agak pedas makin enak dipadu dengan potongan daging ayam dan keju leleh. Terasa semburat rasa pedas dari paprika serta bawang bombay yang gurih renyah.

Pizza Nagih: Bisa PilihTopping dan Saus Pizza Manis Sesuai Selera di Gerai IniFoto: Lusiana Mustinda/detikFood
Proses pembuatan pizza Everybody Love Pizza (Rp 69.000), bisa Anda lihat langsung. Sesaat setelah Anda memesan, pembuat pizza akan mengolah adonan yang digilas dengan campuran tepung jagung (semolina) berwarna kuning. Kemudian diberi saus tomat, potongan beef bacon, smoke beef, beef scrumble, parsley dan lelehan keju mozarella.

Pizza Nagih: Bisa PilihTopping dan Saus Pizza Manis Sesuai Selera di Gerai IniFoto: Lusiana Mustinda/detikFood
Walaupun berukuran medium, akan tetapi ukurannya cukup besar terbagi 6 potong. Tekstur pizza tidak terlalu renyah karena adonan agak tebal tapi teksturnya empuk lembut.

Untuk isiannya, dominan rasa potongan daging, saus tomat dan keju terasa gurih saat dikunyah.

Terakhir, kami mencoba sweet pizza ukuran medium (Rp 29.000). Anda bebas pilih paduan isian topping dan sausnya. Untuk pilihan sausnya ada silverqueen, nutella dan toblerone. Sedangkan toppingnya ada marshmallow, oreo, kitkat, cheddar cheese, almond dan banana.

Pizza Nagih: Bisa PilihTopping dan Saus Pizza Manis Sesuai Selera di Gerai IniFoto: Lusiana Mustinda/detikFood

Kamipun memilih saus silverqueen sebagai olesan dasar pizza. Kemudian menambahkan beberapa topping lain seperti marshmallow (Rp 9.000), Oreo (Rp 9.000), almond (Rp 9.000) dan kit kat (Rp 9.000).

Saat masih hangat, Anda wajib langsung melahapnya. Teksturnya sedikit garing dan empuk. Gigitan pertama sudah terasa saus cokelat yang makin legit dipadu dengan bubuk oreo. Terasa renyahnya kacang almond panggang, kit kat dan marshmallow yang mulur. Nyam!

Bagian tengah pizzanya cenderung tipis. Cocok dinikmati dengan beragam topping manis yang ditambah dengan taburan bubuk gula halus.

Nah kalau penasaran, Anda bisa langsung datang ke sini atau menggunakan layanan pesan antar. Anda wajib mencoba pizza manis yang enak ini.

Pizza Nagih
Jl. Bangka Raya No. 5D
Kemang Raya, Jakarta Selatan
Telp: (021) 22707882
Buka: 10.00-23.00


(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan
Must Read close