detikfood
Jumat, 20/01/2017 09:02 WIB

Pop Up Bar Bertema 'Game of Thrones' Akan Dibuka Bulan Depan

Lusiana Mustinda - detikFood
Pop Up Bar Bertema Game of Thrones Akan Dibuka Bulan Depan Foto: Eater
Setelah peluncuran bir yang terinspirasi dari Game of Thrones, kini ada Pop Up Bar. Blood and wine jadi salah satu sajian spesialnya.

Serial TV yang diadaptasi dari karya George R.R Martin ini pernah mendapatkan serangkaian penghargaan termasuk Golden Globe dan Primetime Emmy. Film ini mengambil latar zaman pertengahan dan bercerita tentang tujuh negara bangsawan yang berperang untuk meraih kekuasaan di Westeros.

Dilansir dalam Eaters (17/01), sebuah perusahaan di Skotlandia dalam waktu dekar akan meluncurkan pop-up bar bertema 'Game of Thrones'. Blood and Wine akan tersedia selama dua malam dalam seminggu di Edinburgh pada akhir Februari mendatang.

Pop Up Bar Bertema 'Game of Thrones' Akan Dibuka Bulan DepanFoto: Eater
Restoran ini juga dilengkapi dengan suasana khas Game of Thrones. Mulai dari pedang, perisai hingga jubah khusus yang jadi hiasannya.

Dalam buku menu, pop up bar ini melayani "hanya tujuh wine terbaik yang ditawarkan oleh kerajaan". Blood and Wine menjadi salah satu jenis minuman andalannya. Dibuat dengan ceri manis dari Dorne serta rasa yang kuat dari wine yang dicampur dengan Arbor dan Wolburn Whisky.

Selain itu, ada juga myrish fire wine yaitu ramuan anggur putih dengan sensasi pedas, dragon pepper, tomat dan cabai), black tar rum, Arbor gold wine dan Dornish sour red wine.

Untuk melengkapi minuman ini, ada frey pies dan juga sansa's lemon cake's. Dan juga potongan daging babi yang diukir dari kaki babi utuh.

Linden Wilkinson, bartender sekaligus penderi dari The Pop Up Geeks mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin Blood and Wine menjadi tujuan wajib dan juga alasan para pelanggan datang ke sini.

"Kami benar-benar pecinta Game of Thrones dan ingin menarik penggemar asli seperti kami menghabiskan waktu di sini. Tentu dengan pedang dan baju besi dari The Knight Vault (sebuah pabrik senjata di Edin burgh dan mug tulang kami yang dibuat oleh Abbeyhorn, pemasok resmi untuk serial TV," jelasnya kepada BuzzFeed.

Pembukaan bar Pop-up ini disambut cukup baik oleh para penggemarnya. Tentu diperkirakan akan ada banyak orang yang mengunjungi tempat ini.

Pop Up Bar Bertema 'Game of Thrones' Akan Dibuka Bulan DepanFoto: Eater
Blood and Wine bukan Pop Up pertama yang terinspirasi dari Game of Thrones. Pada tahun 2015, HBO telah meluncurkan secara resmi luncurkan proyek yang disebut All Men Must Dine di London.

Pop Up Geek juga telah beroperasi lama. Sebelumnya mereka pernah membuat pop up yang terinspirasi dari Harry Potter, The Walking Dead dan juga beberapa ikon lainnya.
(odi/ani)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan