detikfood
Kamis, 05/01/2017 19:47 WIB

9 Hidangan Spesial Imek Disajikan Dalam 'Shanghai Night'

Lusiana Mustinda - detikFood
9 Hidangan Spesial Imek Disajikan Dalam Shanghai Night Foto: detikfood
Hari Raya Imlek akan dirayakan akhir bulan Januari. Anda bisa menikmati hidangan lezat sambil menonton hiburan seru di hotel berbintang ini.

Tahun Baru Imlek identik dengan makan malam istimewa bersama keluarga. Tidak seperti hotel pada umumnya yang menyajikan sajian makan malam di restoran andalan, untuk kedua kalinya Pullman Jakarta Central Park membuat perayaan Imlek di Grand Ballroom hotel.

"Makan malam saat Imlek akan kita adakan di ballroom. Tahun lalu kami buka sekitar 88 meja, di tahun ini kami akan menyediakan meja dengan kapasitas 100 khusus untuk Imlek," tutur Rita Elisabeth, Assistant Director of Marketing & E-Commerce Pullman Jakarta Central Park pada konferensi pers beberapa waktu lalu.

9 Hidangan Spesial Imek Disajikan Dalam 'Shanghai Night'Foto: detikfood
Mengambil tema Shanghai Night, para tamu akan disuguhkan dengan dekorasi interior khas Shanghai saat tiba di bagian Foyer. Sebelum memulai makan, para tamu juga dapat menikmati musik tradisional khas China, Chinese broadway, world class barongsai hingga dimsum station.

Ada 9 hidangan dalam satu set menu khas Imlek yang akan disuguhkan oleh Chef Sukardi. "Saya meracik hidangan ini tidak pure gaya Hongkong, agar rasanya enak dan bisa diterima oleh orang Indonesia saya menyesuaikannya dengan taste Singapura," jelas Chef Sukardi.

Dalam konferensi pers, detikFood berkesempatan untuk mencicip sampel menu. Sebagai pembuka ada Yee Sang yang bisa disantap ramai-ramai. Sajian salad ikan dan sayuran asal Cina ini diharapkan bisa memberikan keberuntungan di tahun baru.

9 Hidangan Spesial Imek Disajikan Dalam 'Shanghai Night'Foto: detikfood
Puas menyantap yee sang yang terdiri dari salmon, kakap putih dan yellow fin tuna, kami disuguhkan dengan Rainbow Pullman Cold Cut yang berisi sweet chilli lobster dengan paduan salad dan buah dengan daging ayam kukus yang dimasak dengan wijen dan charcoal grilled honey beef chaw siew.

Selain itu, ada juga 5 Spices Roasted Duck dengan gaya Hongkong dengan lumuran saus hoisin dan plum yang gurih segar. Ada juga Wok Fried Mulwara Beef Tenderloin with Ginger dan Steam Live Garoupa with Leek.

Untuk sajian nasi berupa Vegetarian Shark Fin with Fish Lips, Wok Fried Fragrant Rice with King Prawn and Chicken Cha Siew. Sedangkan sayuran ada XO King Prawn with Stir Fried Crispy Brocoli.

9 Hidangan Spesial Imek Disajikan Dalam 'Shanghai Night'Foto: detikfood
Suguhan makan malam istimewa semakin lengkap dengan Mango Pudding, Chilled Lychee & White Fungus and Berry Coulis. Tersedia juga aneka buah-buahan segar.

'Shanghai Night' yang akan berlangsung pada Jum'at 27 Januari 2017 akan dimulai pukul 18.00. Untuk merasakan kemeriahan acara Imlek di Pullman Jakarta Central Park bersama keluarga harga paket makan malam ini seharga Rp 9.000.000 ++ per meja untuk 10 orang.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, Anda bisa menghubungi +6221 2920 0088 ext 3001 atau email H7536-FB4@accor.com. Gong Xi Fa Cai!
(odi/ani)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan
Must Read close