detikfood

Jumat, 25/11/2016 16:02 WIB

Ismaya Perkenalkan Kartu dengan Beragam Keuntungan untuk Pelanggannya

Maya Safira - detikFood
Ismaya Perkenalkan Kartu dengan Beragam Keuntungan untuk Pelanggannya Foto: Detikfood
Ismaya punya deretan restoran ternama. Untuk pelanggan setianya, Ismaya pun meluncurkan kartu dengan beragam keuntungan. Termasuk saat menyantap di restonya.

Memasuki tahun ke-14, Ismaya Group sudah berkembang pesat dengan bisnis kulinernya. Karena itu Ismaya meluncurkan kartu keanggotaan "Ismaya Lifestyle Card" pada Rabu (24/11) di SKYE.

Menurut Ayu Paramita, Corporate PR Manager Ismaya Group, keberadaan kartu itu sebagai bentuk apresiasi Ismaya kepada konsumen paling setianya.

"Kartu ini bisa memanjakan pelanggan setia dengan berbagai keuntungan. Truly one card to the good life. Bagaimana satu kartu bisa memberikan kepuasan dan kemudahan," ungkap Ayu saat konferensi pers.

Ismaya Lifestyle Card ini disebut punya banyak keuntungan yang berbeda-beda di tiap restoran milik Ismaya. Misalnya kejutan ulang tahun, bebas biaya untuk upsize minuman, harga khusus member untuk makanan dan minuman, menu eksklusif member, dan lainnya.

Ismaya Perkenalkan Kartu dengan Beragam Keuntungan untuk PelanggannyaFoto: Ismaya Group


Selain di restoran, ada juga keuntungan lainnya untuk event Ismaya. Seperti penjualan tiket lebih dulu bagi member, undangan ke event spesial, antrean prioritas, tur backstage, hingga meet and greet dengan pengisi acara Ismaya event.

Keuntungan-keuntungan tersebut dibagi sesuai kepemilikan kartu. Ada jenis kartu Basic, Silver dan Gold. Semakin tinggi tingkatannya, makin banyak keuntungan didapat.

Upgrade dari Basic ke Silver perlu 500 poin atau 45 kunjungan per tahun. Sedangkan dari Silver ke Gold perlu 4500 poin atau 100 kunjungan per tahun. Tiap transaksi per Rp 10.000 mendapat satu poin.

"Bagi yang sebelumnya Ismaya Dining member bisa langsung migrasi ke Ismaya Lifestyle Card. Nantinya bisa langsung diubah jadi poin dan upgrade ke silver. Proses migrasi berlangsung dari 1 September sampai 30 November," ujar Lily Krisniagasari, CRM Manager Ismaya Group.

Ismaya Perkenalkan Kartu dengan Beragam Keuntungan untuk PelanggannyaFoto: Ismaya Group


Untuk mendapatkan Ismaya Lifestyle Card, konsumen bisa mendaftar secara gratis di www.ismaya.com/lifestyle. Setelah mengisi data, bisa langsung ke gerai Ismaya mana saja untuk mengaktifkan kartu.

Member baru mendapat welcome voucher dengan total Rp 600.000. Sementara Graduation (upgrade dari Basic ke Silver) mendapat total voucher Rp 1.000.000.

Dalam konferensi pers, turut hadir penyanyi Petra Sihombing, aktris Raline Shah dan model Firrina Sinatrya. Sebagai member, mereka berbagi pengalaman menggunakan Ismaya Lifestyle Card.
(odi/msa)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan