detikfood

Senin, 14/12/2015 11:58 WIB

Wah, Wanita Cantik dan Ramping Ini Mampu Makan Sekaligus 100 Lembar Roti Tawar!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Wah, Wanita Cantik dan Ramping Ini Mampu Makan Sekaligus 100 Lembar Roti Tawar! Foto: Daily Mail
T​ak ada yang menyangka Yuka Kinoshita mampu habiskan 100 lembar roti tawar​ sekaligus​. Perlahan tapi pasti, Yuka melahap roti dengan olesan mentega, selai, keju, madu​ dan mayo.​

Di Jepang, Yuka Kinoshita dikenal sebagai Youtuber yang kerap mengunggah video dirinya makan dalam jumlah banyak. Ia memperlihatkan bagaimana dirinya menghabiskan 100 chicken nuggets McDonald's, 3 kg mie instan, hingga 3 loyang besar pizza Domino. Berkat aksinya ini, ia mendapat julukan “Kinoshita” atau “wanita cantik yang rakus.”

Beberapa waktu lalu, Yuka kembali menantang dirinya untuk menghabiskan 100 lembar roti tawar. Di awal video ia memperlihatkan 10 kemasan plastik roti tawar berisi masing-masing 10 lembar.



“Roti dalam tiap kemasan ini beratnya 389 gram, jadi saya akan memakan 3,8 kg roti. Saya juga punya mayo, madu, selai, mentega, dan pemanggang roti di sebelah sini,” ujar wanita mungil ini.

Pada tahap awal, Yuka melahap lembaran roti tawar polos. “Mmm, (roti) ini sangat tipis dan mudah dimakan.” Setelah itu Yuka mulai menambahkan satu per satu pelengkap roti. “Saya akan coba dengan sedikit mayonnaise. Rasanya ternyata enak.”



Dalam 'eksperimennya' Yuka menemukan mayonnaise makin enak ditambahkan madu. “Rasa manis madu berpadu pas dengan rasa mayo yang kaya,” tuturnya. Ia juga mencampur mayonnaise dengan Crazy Salt.

Usai melahap 50 lembar roti, Yuka mengeluhkan rahangnya yang pegal. “Saya sudah menempuh setengah perjalanan. Sekarang saya akan menambahkan keju.” Ia lalu berkreasi memadukan keju dengan madu dalam roti tawar yang sudah dipanggang.



Dalam video berdurasi 6 menit ini, Yuka mengakhiri tantangannya dengan komentar, “Saya percaya ini adalah tantangan yang sulit tetapi saya harus menyelesaikan apa yang sudah saya mulai, dan ini terasa lezat.”

Penasaran dengan aksinya? Video Yuka berjudul “Kinoshita Yuka 100 Pieces of Bread Challenge” ini sudah disaksikan lebih dari 280 ribu kali.

Selain di Jepang, tren mengunggah video saat makan juga marak di Korea Selatan. Tren bernama mukbang ini bahkan bisa dijadikan sumber penghasilan. Seperti halnya yang dilakukan BJ Patoo. Bocah ini bisa mendapat Rp 22 juta per malam hanya dengan memamerkan kemampuan makannya!



(odi/adr)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan
Must Read close