detikfood

Jumat, 03/07/2009 14:22 WIB

Baru, Bolu Pandan Lezat dan Sehat!

Eka Septia - detikFood
Baru, Bolu Pandan Lezat dan Sehat!
Ingin memberikan camilan yang lezat dan bergizi untuk buah hati Anda? Cobalah bolu yang enak ini. Harum aroma pandannya pasti di sukai si kecil. Kandungan vitamin di dalamnya baik untuk pertumbuhan mereka. Selain itu harganya juga ramah di kantong. Coba saja!

Sebuah kabar baik untuk Anda dan keluarga, karena kini telah hadir sebuah camilan yang sarat akan nilai gizi dan nutrisi. 'Biskuat Bolu Pandan' yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan yang sudah cukup ternama di Indonesia bahkan di dunia, Kraft Food Indonesia.

Biskuat bolu pandan ini hadir dengan keharuman dan kelezatan bolu yang pastinya disukai anak-anak. Selain itu, Biskuat Bolu Pandan ini berasal dari bahan-bahan yang bermanfaat untuk tumbuh kembang si kecil. Tak tanggung-tanggung 9 jenis vitamin dan 6 jenis mineral terkandung di dalamnya.

Sebut saja vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, B12, D, dan E, sedangkan enam jenis mineral diantaranya adalah Natrium, Kalsium, Selenium, zat Besi, Yodium, dan juga Zinc. Vitamin dan mineral tadi dapat menyuplai energi yang dibutuhkan oleh anak-anak setiap harinya.

Biskuat Bolu Pandan ini dikemas secara modern dan juga sangat higienis dan yang tak kalah menarik adalah harganya yang sangat terjangkau untuk keluarga Indonesia. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.000,00 saja sudah dapat menikmati kelezatan Biskuat Bolu Pandan.

Acara peluncuran produk yang berlangsung Sabtu, 27 Juni 2009 lalu ini juga menghadirkan sederet artis ibukota. Sebut saja Debo dan Paton Idola Cilik, Fitri Tropicana, Kiki Syahputra, Ronaldikin, dan juga anak-anak dari Sekolah Sepak Bola(SSB). Salah satu acara yang menarik perhatian adalah operet yang didukung oleh para pemain dari Project P team. Operet yang bertema 'Operet Petualangan Kemenangan' ini menceritakan seorang anak yang menjadi tim sepak bola, bernamam Bondan. Bondan dan teman-teman tim yang tergabung dalam Tim Biskuat harus berlatih tanding melawan tim Libas yang jahat.

Ketegangan dan keseruan mengalir selama operet berlangsung. Berkat biskuat yang bergizi akhirnya tim Biskuat mampu bertahan di saat-saat kritis selama pertandingan. Bondan dengan jurus Tendangan Macannya berhasil membawa tim-nya  keluar sebagai juara.

(Odi/eka)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan