Jumat, 13/10/2017 16:08 WIB

Imut dan Menggemaskan! Kafe Bertema My Little Pony Buka Kembali di Tokyo

Lusiana Mustinda - detikFood
Imut dan Menggemaskan! Kafe Bertema My Little Pony Buka Kembali di Tokyo Foto: Istimewa
Bulan ini, penggemar My Little Pony bisa memanjakan diri di sini. Kafe bernuansa merah muda dengan tema karakter kartun ini sangat menggemaskan. Apa saja makanannya?

Masih ingat dengan kafe My Litte Pony yang dibuka secara pop-up pada Oktober 2015? Kafe pop-up yang pernah dibuat di Shibuya ini pernah menyajikan latte bergambar wajah pony, marshmallow bertema pony hingga aneka makanan lain yang bertema kuda lucu ini. Karakter kuda poni memang sudah ada sejak tahun 1983, namun seiring waktu, kepopuleran katakter bernama My Little Pony mulai diangkat kembali tak hanya dalam film tapi juga makanan.

Baca juga: Wah, Lucunya Kafe Bertema My Little Pony di Jepang!

Aneka makanan lucu dan imut di Aneka makanan lucu dan imut di My Little Pony Pinkish Cafe. Foto: Istimewa

Berkat kesuksesan kafe pop-up di tahun 2015, kini dibuat kafe baru dengan tema yang sama dengan nama "The Pinkish Cafe". Kafe ini lebih menonjolkan karakter dari My Little Pony Pinkie Pie dan terletak di Harajuku. Harajuku memang menjadi lokasi yang pas untuk Anda yang ingin mencari atau merasakan makanan enak di kafe-kafe kreatif.

Dikutip dalam Sora News 24 (12/10), My Little Pony Pinkish Cafe ini berkolaborasi dengan Sweet Paradise yang merupakan sebuah restoran populer di Jepang yang menawarkan aneka dessert enak. Di sini ada enam makanan yang ditawarkan seperti Pinkie Pie's Pinkish Cupcake yang disajikan dengan kertas bergambar My Little Pony dan wajah Pinkie Pie dan Twicight's Magical Ice Cream Parfait yang merupakan es kirm ubi jalar ungu yang dihias dengan karakter Twilight Sparkle.

Imut dan Menggemaskan! Kafe Bertema My Little Pony Buka Kembali di TokyoTwicight's Magical Ice Cream Parfait. Foto: Istimewa

Tak hanya itu, ada juga minuman yang disajikan dalam gelas tinggi yang dihias dengan cotton candy seperti Rainbow Dash Cotton Cloud Candy Soda dan juga Electric Soda, sebuah minuman berwarna merah muda yang disajikan dalam bohlam lampu. Selain itu, ada juga makanan lainnya berupa pancake, buah-buahan hingga hot dog.

Jika ingin bersantap di sini secara all you can eat, Anda akan dikenakan biaya sebesar 1.530 yen atau sekitar Rp 184.300 dan ada biaya tambahan sebesar 700 yen atau sekitar Rp 84.300 untuk minuman. My Little Pony Pinkish Cafe buka hingga 31 Oktober mendatang.

Imut dan Menggemaskan! Kafe Bertema My Little Pony Buka Kembali di TokyoElectric Soda. Foto: Istimewa

Jika ingin 'membawa pulang' aneka pernak-pernik bertema My Little Ponny, pengunjung dapat membeli aneka stationery yang disediakan di kafe.

Baca juga: Mau Cicip 'My Little Pony Burger', Burger dari Daging Kuda? Mampirlah ke Restoran Ini
(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Iklan: sales[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com