Kamis, 12/10/2017 14:23 WIB

Dicari: Pencicip Pizza Profesional Paruh Waktu!

Nailatul Fadhillah - detikFood
Dicari: Pencicip Pizza Profesional Paruh Waktu! Foto: iStock
Bisa makan pizza sepuasnya tentu jadi impian banyak orang. Restoran ini mencari seorang pencicip pizza profesional. Berminat?

Dilansir dari Metro.uk (11/10), Bath Pizza Co. salah satu restoran yang ada di kota Bath, Inggris, baru saja membuka lowongan pekerjaan untuk pencicip pizza. Meski mencari pekerja profesional, namun ini hanyalah pekerjaan paruh waktu. Karena hanya akan bekerja dua jam saja dalam seminggu.

Meski pekerjaan paruh waktu, namun gajinya disebut cukup lumayan. Selain gaji pokok, pekerja juga akan mendapat tunjangan lain untuk transportasi dan penginapan.

Proses pemasakan pizza.Proses pemasakan pizza. Foto: Istimewa

Pekerjaanya sendiri sederhana saja. Pekerja hanya perlu mencicipi menu Bath Pizza Co. dan kemudian memberi tanggapan atau masukan. Sehinga pencicip bisa menyusun menu pizza yang ditawarkan restoran.

Baca juga: Noi Pizza: Krenyes Gurih Pizza Crispy Berlelehan Keju di Kafe Bergaya Inggris

Restoran ini mencari pencicip pizza handal.Restoran ini mencari pencicip pizza handal. Foto: Istimewa

Pencicip pizza juga perlu memiliki banyak pengalaman tentang pizza. Begitu juga pengalaman makan berbagai jenis pizza, menjadi seorang komunikator yang baik, dan memiliki minat terhadap segala hal yang berkaitan dengan pizza.

Mampu berkomitmen untuk dua jam dalam seminggu pada hari kerja, maka Bath Pizza Co bersedia menanggung semua biaya perjalanan untuk kandidat yang tepat. Bukan hanya uang tambahan yang akan didapatkan dari pekerjaan paruh waktu ini, namun juga pizza gratis!
(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Iklan: sales[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com