Selasa, 19/09/2017 11:30 WIB

Wah! Diam-diam Chrissy Teigen Tergoda Makan Bagel Pizza Bertopping Ini

Lusiana Mustinda - detikFood
Wah! Diam-diam Chrissy Teigen Tergoda Makan Bagel Pizza Bertopping Ini Foto: Getty Images
Melihat unggahan salah satu media, Chrissy Teigen pun langsung melontarkan komentar. Ternyata ia sangat suka dengan bagel pizza dengan aneka topping ini.

Ibu satu anak sekaligus istri dari penyanyi John Legend ini ternyata sangat terpesona oleh makanan ini. Ia menemukan bagel pizza di Twitter dan sangat antusias untuk merespon.

"Bagel spice pizza ini bisa mengobati rutinitas makan siang yang membosankan," tulisan tweet dari The Washington Post, yang menyoroti kreasi Sarah Ravitz dari restoran Alta Strada.

Bagel spice pizza.Bagel spice pizza. Foto: Istimewa

Baca juga: Begini Isi Kulkas Chrissy Teigen dan Wanita Dapati Benda Mirip Cumi dalam Air Kelapa Kemasan

Tak disangka, Chrissy Teigen pun membalas unggahan pizza ini. "Oh. oh my," tulis Chrissy dalam unggahan tersebut.

Dikutip dalam The Washington Post (11/09), pizza ini dibuat dengan isian keju fontina, lox, bawang bombay, capers, daun bawang, keju mascarpone dan beberapa rempah-rempah. Dalam website ini Ravitz juga menjelaskan ada bumbu yang dicampurkan ke dalam pizza ini yaitu bawang putih, bawang merah, wijen hitam, jintan dan poppy seed.

Twitter Chrissy yang menanggapi postingan pizza.Twitter Chrissy yang menanggapi postingan pizza. Foto: Istimewa

"Kami menambahkan sedikit poppy seed sehingga teksturnya akan mirip seperi bagel," jelasnya saat ditanya mengenai adonan.

Berkat keunikannya, tak heran pizza inipun membuat Chrissy Teigen terobsesi dengan makanan ini. Selain yang sudah disebutkan, topping dari pizza ini juga ada yang dibuat dengan salmon asap dari Ivy City Smokehouse, irisan tomat, daun bawang, bawang bombay, capers hingga keju maskarpon dengan sensasi rasa agak sedikit manis dan gurih.

Baca juga: Waduh, Netizen Salah Paham dengan Chrissy Teigen Soal Lengkuas!
(odi/lus)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Iklan: sales[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com