Rabu, 31/05/2017 14:44 WIB

Pasteliciouz: Di Sini Ada Pastel dan Risoles Smoked Beef Mayo yang Mantap Mengenyangkan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Pasteliciouz: Di Sini Ada Pastel dan Risoles Smoked Beef Mayo yang Mantap Mengenyangkan Foto: detikFood
Sedang cari kudapan berbuka? Pastel gurih dengan isian padat dan risoles berlumuran mayo di Pasteliciouz bisa jadi pilihan.

Memulai usahanya tahun 2012, Pasteliciouz menawarkan pastel premium dengan aneka isian. Tersedia pilihan original, keju, daging asap, mashed potato, chicken teriyaki, wagyu hingga tuna.

Penasaran dengan kreasinya, kami memanfaatkan layanan ojek online untuk mencicip kreasi Pasteliciouz. Kami memesan pastel original (Rp 12.500 per buah), risoles smoked beef mayo (Rp 12.500 per buah) dan siomay udang (Rp 12.500 per buah) sebagai santapan berbuka.

Pasteliciouz: Di Sini Ada Pastel dan Risoles <i>Smoked Beef Mayo</i> yang Mantap MengenyangkanFoto: detikFood

Semua camilan dikemas rapih sesuai jenisnya. Pastel dan risoles dibungkus kantung kertas sebelum dimasukkan ke kotak besar. Sementara siomay ditempatkan dalam cup kertas. Ada pula saus kacang dalam plastik sebagai cocolan.

Pastel menarik selera karena bentuknya gendut dengan warna kuning keemasan. Nampak permukaannya mulus karena kulit pastel tidak memakai flaky dough. Tak seperti pastel pada umumnya, pastel Pasteliciouz berbentuk bundar dengan pilinan di sisiannya yang tak begitu tampak.

Nyamm! Pastel begitu padat dengan isian royal. Terlihat ada kacang polong, potongan wortel, kentang, bihun, dan telur. Kami juga mendapati cacahan daging dan keju leleh yang menyertainya.

Pasteliciouz: Di Sini Ada Pastel dan Risoles <i>Smoked Beef Mayo</i> yang Mantap MengenyangkanFoto: detikFood

Paduan rasa gurih keju dan daging dengan sayuran renyah menghasilkan cita rasa mantap! Kami juga berpikir pastel dibuat sesaat sebelum disajikan sehingga rasanya fresh. Bukan seperti pastel yang dibekukan sebelumnya.

Makin enak saat pastel dicocol bumbu kacang yang halus kental. Bumbu kacang ini terasa gurih, pedas dan sedikit manis.

Risoles smoked beef mayo tak kami lewatkan. Ukurannya lumayan besar dengan permukaan garing. Saat digigit terlacak rasa mayonnaise dan kuning telur yang kuat. Isian risoles juga sama royalnya. Menyertakan lembaran daging asap yang tebal dan potongan keju.

Pasteliciouz: Di Sini Ada Pastel dan Risoles <i>Smoked Beef Mayo</i> yang Mantap MengenyangkanFoto: detikFood

Sensasi rasa gurih creamy pada risoles ini bikin kami puas. Cocok bagi pencinta risol mayo.

Kalau mau siomay enak, cobalah siomay buatan Pasteliciouz. Ukuran siomaynya lumayan besar dengan bagian adonan di tengah dan dibalut lembaran kulit pangsit.

Teksturnya begitu empuk dan tebal. Jejak rasa gurih khas udang juga amat terasa. Enak dicocol ke saus merahnya yang pedas sedikit manis.

Pasteliciouz: Di Sini Ada Pastel dan Risoles <i>Smoked Beef Mayo</i> yang Mantap MengenyangkanFoto: detikFood

Kalau sore ini belum ada ide kudapan, camilan dari Pasteliciouz patut dicoba. Sebaiknya jangan pesan terlalu sore agar tak kehabisan.

Oia, jangan lupa ikuti 'Scoopylicious' bersama New Honda Scoopy. Cukup foto makanan buka atau sahur dan unggah di Instagram dan Twitter. Tersedia hadiah total 10 juta Rupiah. Syarat dan ketentuannya ada DI SINI!

Pasteliciouz
Jl. Mampang Prapatan VIII No. 25
Jakarta Selatan
WhatsApp: 087781982323 atau 082110772323
Line: pasteliciouz
Website: www.pasteliciouz.com
(odi/adr)


Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Iklan: sales[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com