Senin, 22/05/2017 18:37 WIB

Roti Eneng: Ada Creamy Grilled Cheese dan Pasta Bertabur Teri yang Gurih

Maya Safira - detikFood
Roti Eneng: Ada Creamy Grilled Cheese dan Pasta Bertabur Teri yang Gurih Foto: Detikfood
Kalau mau ngemil roti bakar dengan isi lelehan keju atau olesan selai earl grey, datang saja ke sini. Ada juga pasta teri yang tak kalah unik. Nyam!

Di daerah perumahan kawasan Gandaria, ada sebuah rumah yang dijadikan tempat makan. Mengusung nama "Roti Eneng", tempat ini memang punya suasana homey.

Kesan rumah hangat begitu terasa. Apalagi ada furnitur kayu berpelitur cokelat. Menurut pemiliknya, Diana, kafe mungil yang sempat buka di Pasar Santa ini kebanyakan memakai bahan recycle untuk kayunya. Di beberapa bagian dindingnya terdapat mural berwarna hitam putih.

Roti Eneng: Ada Creamy Grilled Cheese dan Pasta Bertabur Teri yang GurihFoto: Detikfood


Mengenai menunya, Roti Eneng punya andalan roti bakar. "Roti (tawar) kami bikin sendiri pakai bahan-bahan yang cukup healthy. Tipenya roti jadul. Sudah dari dulu ibu saya bikin. Selai untuk olesan juga bikin sendiri. Ada earl grey, cream cheese, dan lainnya," tutur Diana saat ditemui Detikfood beberapa waktu lalu.

Kamipun tertarik mencoba Creamy Grilled Cheese (Rp 42.000) dan Earl Grey Milk Toast (Rp 35.000) yang jadi andalan. Disamping itu ada juga pilihan Cheese Butter, Matcha Butter, Hazelnut Crispy, Cream Cheese Blueberry, Bolognaise Grilled Cheese hingga Grilled Cheese Salted Egg.

Menu yang pertama datang yaitu Earl Grey Milk Toast. Setangkup roti panggang yang dipotong dua mengeluarkan aroma harum. Permukaan roti yang cukup tebal itu ada garis-garis kehitaman bekas panggangan. Isian earl grey berwarna kecokelatan terlihat mengintip dari sela-sela roti. Next

(odi/msa)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Iklan: sales[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com