GLEK, Segarnya Minum Thai Tea Sambil Konsisten Berbagi

Content Promotion - detikFood Kamis, 14 Nov 2019 12:48 WIB
Foto: GLEK Foto: GLEK
Jakarta - Cuaca sekarang panasnya nggak ketulungan, maklum, global warming makin menunjukkan dampaknya. Bagi kita yang hidup di kawasan kota, minuman es menjadi suatu kewajiban. Untungnya sekarang outlet minuman bisa dijumpai di mana-mana, menawarkan aneka menu pilihan untuk memuaskan rasa dahaga.

Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini minuman yang menjadi favorit anak muda adalah Thai Tea. Nikmatnya racikan teh khas negeri Gajah Putih berpadu dengan kenyalnya boba dan dinginnya es memang sungguh menyegarkan. Manisnya yang pas dan varian rasa yang bermacam-macam kadang bikin ketagihan.

Dari sekian banyak merek Thai Tea yang beredar, semua mengaku memiliki rasa autentik. Tapi ada satu waralaba yang unik dan menarik yaitu Glek, waralaba Thai Tea favorit anak muda yang istiqomah dengan bersedekah.

Foto: GLEK


Lepas dahaga sambil sedekah, dengan Thai Tea murah mulai Rp 5 ribu

GLEK Thai Tea menghadirkan minuman dengan rasa terbaik dan autentik dengan harga terjangkau, Anda bisa menikmati kesegaran Thai Tea original mulai dari Rp 5 ribu saja.

Kalau mau menikmati rasa lainnya, GLEK Thai Tea menyediakan varian lengkap, seperti Green Tea, Taro, Oreo, Ovaltine Lava, dan Tiramisu.
Semua ini bisa Anda pesan dengan tambahan topping berbeda-beda, mulai dari cheese, ice cream, kopi susu, hingga biskuit regal yang bikin kenyang.

Itu pun masih belum semua, karena masih ada varian yakult yang tak hanya menyegarkan tetapi juga sehat. Pilihannya ada strawberry yakult, lychee yakult, orange yakult, dan grape yakult.

Selain banyak pilihan varian dan harganya yang nggak bikin kantong bolong, GLEK mengemban prinsip menjalankan bisnis untuk kesejahteraan bersama. Manifestasi dari prinsip ini tidak tanggung-tanggung.

Foto: GLEK


Sebesar 51% keuntungan GLEK Thai Tea disumbangkan untuk sedekah yatim dan duafa. Maka, dengan menikmati kesegaran GLEK Thai Tea, Anda turut membantu mereka yang membutuhkan

Berbagi tak hanya dengan materi

Bisnis waralaba yang satu ini memang berani beda. Diantara hiruk pikuk bisnis waralaba Thai Tea yang bersaing mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya, GLEK justru punya target untuk menebar manfaat seluas-luasnya.

Upaya ini dimulai dari yang terdekat, yakni menyejahterakan karyawan, mitra dan masyarakat melalui edukasi dan pelatihan wirausaha. Salah satu program nyata GLEK yang sudah berjalan adalah '1 karyawan = 1 santri hafiz'.

Dengan program ini, setiap karyawan GLEK menyisihkan gajinya untuk calon penghafal Al-Quran yang dikelola oleh Yayasan Desa Quran. Tidak hanya GLEK dan karyawannya, Anda juga bisa ikut membantu mereka menebar manfaat. Karena hidup terasa lapang dengan berbagi, mari berbagi dengan GLEK Thai Tea.

Simak Video "Kelezatan Bolu Gulung Lembut Tanpa Pengawet di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)