Sink Glass Kapasitas Jumbo, Terbaru dari MODENA!

- detikFood Selasa, 14 Feb 2012 13:52 WIB
Foto: MODENA Foto: MODENA
Jakarta - Sink alias westafel dapur sering dianggap spele. Padahal sink merupakan bagian penting dari dapur yang merupakan jantung sebuah rumah. Memahami hal tersebut, MODENA pun mengeluarkan peralatan dapur terbarunya yaitu Sink Glass Kapasitas Jumbo.

Tidak salah bila dapur dibilang sebagai jantung sebuah rumah. Pasalnya aktivitas memasak dan berkumpul keluarga kerap dilakukan di sana. Jika sudah selesai bersantap, seringkali seluruh keluarga langsung menumpuk semua bekas makan di dalam sink. Jika sink tidak terbuat dari bahan yang kuat dan berkualitas, lama-kelamaan sink akan rusak bahkan mampet.

Untuk mengatasi solusi tersebut, MODENA sebagai pelopor produk peralatan masak di Indonesia kembali mengeluarkan inovasinya. Kali ini adalah berupa Kitchen Sink KS 8200 dan KS 8101. Sink teranyar MODENA ini memiliki keunikan. Desainnya apik, berupa hasil paduan kaca kristal warna hitam di permukaan wastafel dengan bowl berbahan stainless steel yang jernih.

Perpaduan keduanya menciptakan kesan ekslusif nan elegan dan mampu memberikan nilai tambah bagi tatanan di dapur keluarga. Sifat kaca yang tidak berpori juga menjadikan sink lebih kuat, mudah dirawat serta awet. Untuk menambah kekuatan sink digunakan bahan kaca yang merupakan tempered crystal. Kecuali tahan panas juga melindungi sink dari benturan.

Wadah untuk mencuci di sink ini menggunakan bak perendam bermateri stainless tipe 304 yang kuat dan tahan karat. Bahkan Anda tak perlu khawatir, karena bahan-bahan pembuatnya memakai standar food grade. Sehingga tidak ada kandungannya yang bisa mencemari makanan maupun piranti masak.

Kapasitas bowl yang lebih besar juga menjadi keuntungan lainnya. Lebar sink ini mencapai kedalaman 20 cm sehingga nantinya bak cuci mampu merendam dan menampung jumlah cucian perkakas yang banyak. Anda menjadi lebih leluasa saat mencuci atau menggunakan sink untuk keperluan yang lain. Yang membedakan Sink KS 8200 dan KS 8101 adalah jumlah bowl-nya.

Untuk Sink KS 8200 memiliki komposisi dua bowl kembar yang cocok bagi pengguna berdapur luas dengan frekuensi masak tinggi dan berjumlah besar. Sementara Sink KS 8101 hanya memiliki bowl tunggal dan drainer sebagai wadah pengering hasil cucian. Yang menjadi masalah pengguna sink di rumah adalah sering tersumbat. Dengan inovasi ini tak perlu khawatir lagi, karena lubang pembuangan pada sink dilengkapi filter untuk menyaring sisa cucian.

Sampah akan langsung terkumpul pada penyaring sehingga mudah dibersihkan. Kelebihan lainnya adanya sistem S-pipe Anti Smell, struktur pipa-pipa saluran pembuangan air yang dirancang untuk mencegah bau sisa pencucian/makanan kembali ke permukaan sink. Jadi, udara dapur pun terjaga kesegarannya.

Fitur Muffle Coating with Rubber Padding yang terdapat di bagian bawah kitchen sink, juga dapat meminimalisir suara berisik yang ditimbulkan oleh benturan peralatan masak maupun semburan air pada permukaan sink maupun bowl.

Nah, tertarik untuk memiliki sink yang canggih dan super besar ini? Produk terbaru dari MODENA ini sudah tersedia sejak Februari 2012. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.modena.co.id.



(dev/Odi)