Pyrex Clear Seal, Solusi All in One di Dapur

- detikFood Rabu, 25 Jan 2012 11:22 WIB
Foto: Pyrex Clear Seal Foto: Pyrex Clear Seal
Jakarta - Sebagai pemimpin kelas dunia dalam menciptakan produk peralatan dapur, Pyrex memang selalu berupaya memenuhi kebutuhan konsumennya. Kini salah satu produk inovasi terbarunya adalah Pyrex Clear Seal. Apa keistimewaan produk yang dapat menghadirkan solusi all in one di dapur ini?

Pyrex Clear Seal merupakan produk wadah makanan paling gress yang ditawarkan oleh Pyrex. Berbeda dengan produk-produk pendahulunya, Pyrex Clear Seal kini tampil lebih stylish dan menawarkan manfaat yang lebih maksimal. Penutupnya yang berwarna oranye cerah tampil dilengkapi sebuah katup untuk membuang udara. Wadahnya yang transparan menampilkan dengan jelas bagaimana keadaan makanan saat dipanaskan.

Sesuai dengan mottonya sebagai solusi all in one di dapur, wadah makanan ini memiliki lebih banyak manfaat. Tidak hanya berfungsi untuk menyimpan makanan, tetapi juga sekaligus untuk menyajikan, memangang dan mudah dibawa kemana-mana. Wadah Pyrex Clear Seal juga bisa digunakan bersama microwave dan oven, sehingga makanan yang disimpan di lemari es bisa langsung dipanaskan tanpa harus dipindah tempat lain yang tahan panas (logam).

Baik makanan kering maupun basah bisa disimpan secara higienis, karena katup yang terbuat dari plastik soda lime tidak berpori-pori, tidak berbau, serta tidak berkarat saat digunakan dalam jangka panjang. Kepraktisan yang ditawarkan Pyrex Clear Seal cocok untuk memenuhi kebutuhan mereka yang sibuk.

Selain itu, setiap wadah hadir lengkap dengan penutup kedap udara yang dibuat dari karet TPE, memastikan bahwa Pyrex Clear Seal tidak bocor. Sehingga Pyrex Clear Seal bisa menjadi wadah penyimpan makanan yang aman dan bisa diandalkan, serta membantu menjaga agar makanan yang disimpan tetap segar.

Pyrex Clear Seal tersedia di semua department store besar. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi distributor resmi Pyrex, PT Permata Sakti Prasada di (62-21) 6518505 atau www.worldkitchenasia.com. Bargabunglah juga dengan komunitas World Kitchen Asia di Facebook: www.facebook.com/WorldKitchenAP.



(dev/Odi)