'Homestyle Sambal Terasi' Lezat dan Praktis

- detikFood Selasa, 05 Apr 2011 15:42 WIB
Jakarta - Anda tergolong penyuka atau bahkan penggila sambal? Produk terbaru  ini bakal bisa memuaskan selera 24 jam sehari. Tak perlu ribet meracik dan mengulek. Tersedia dalam kemasan praktis dengan rasa alami yang segar plus bahan yang prima. Dijamin huah.. huah.. pedas-pedas enak! Cobain yuk!

Di Indonesia, sambal merupakan sajian pelengkap yang tak terpisahkan dalam tiap sajian. Dari menikmati ayam goreng, ikan goreng, nasi goreng, atau camilan gorengan belum lengkap rasanya tanpa kehadiran sambal. Menilik dari kebiasaan itu pula Heinz ABC meluncurkan sambal terasi dalam kemasan siap saji nan praktis.

Tidak dapat dipungkiri meskipun digemari banyak pula yang malas dalam membuat sambal terasi ini di rumah. Maklum dalam pembuatan sambal dibutuhkan bahan-bahan seperti cabai, terasi, garam, dan gula. Selain itu dibutuhkan tenaga ekstra untuk meracik dan menguleknya. Tak semua orang mau melakukan itu semua meskipun tak lengkap rasanya menikmati makanan tanpa kehadiran sambal.

Berawal dari kegemaran masyarakat menikmati sambal a la rumahan itulah Heinz ABC terinspirasi untuk membuat Sambal Terasi ABC. Produk terbaru dari Heinz ABC Indonesia ini ditujukan khusus bagi mereka yang doyan makan sambal tapi tak mau repot membuat sambal sendiri di rumah. Begitu pula bagi para ibu kantoran yang sibuk atau ibu rumah tangga yang menginginkan hal hal yang praktis. Kehadiran Sambal Terasi ABC yang dikemas dalam botol kaca ini merupakan jawaban dari kebutuhan para ibu.

Dari beragam pilihan sambal yang ada, sambal terasi merupakan salah satu yang cocok di lidah orang Indonesia. Rasanya yang khas dan unik membuat sambal terasi terasa lebih nikmat, baik dijadikan cocolan maupun saat dipadukan dengan nasi dan aneka lauk-pauk. Sehingga Heinz Indonesia pun menghadirkan homestyle 'Sambal Terasi ABC'.

Sambal Terasi ABC terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik seperti cabai, gula, minyak nabati, dan terasi pilihan. Seperti sambal gaya rumahan, sambal terasi ini memiliki tekstur yang tak jauh berbeda dengan yang biasa dibuat para ibu di dapur. Aroma terasi yang kuat dan gigitan cabai terasa di tiap cocolan sambal terasi yang berwarna merah tua kecoklatan tersebut. Selain itu kombinasi gurih dan pedas yang pas juga tercipta dari gerusan kasar cabai segar dan biji cabainya. Soal rasa? huahh... dijamin pedas mengigit dengan aroma dan sensasi terasi yang sedap! Mulai dari tekstur dan keharuman khas sambalnya sangat terasa di lidah.

Sambal Terasi ABC ini tersedia dalam botol kaca berukuran 200 gram seharga Rp 13.000,00 yang praktis dengan tutup botol yang mudah dibuka. Selain itu juga tersedia dalam ukuran mini yaitu sachet 23 gram seharga Rp 1500,00 yang sangat terjangkau. Para penyuka pedas, segera temukan sensasi pedas menggetarkan cuma di Sambal Terasi ABC!




(dev/Odi)