Spufo: Pastel Berbentuk Ufo yang Unik, Gurih Renyahnya Nagih

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 28 Jul 2021 17:00 WIB
Spufo: Pastel Ufo yang Isiannya Padat dan Renyah Gurih Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Pie Buah

Spufo: Pastel Ufo yang Isiannya Padat dan Renyah GurihSpufo: Pastel Ufo yang Isiannya Padat dan Renyah Gurih Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Selain jajanan pasar dengan rasa gurih, Spufo juga memiliki beragam kue yang manis. Ada pie buah dengan harga Rp 8.000 per buahnya. Pie buah ini tampil cantik dan menggugah selera.

Kulit adonan pienya renyah namun tidak berantakan saat digigit. Vla pienya lembut dan rasanya tidak terlalu manis, jadi tidak mudah bosan ketika menyantapnya. Topping buahnya juga royal berupa anggur, kiwi, dan jeruk mandarin kalengan. Pie buah klasik ini pas renyah dan manisnya.

Japanese Coffee Jelly

Spufo: Pastel Ufo yang Isiannya Padat dan Renyah GurihSpufo: Pastel Ufo yang Isiannya Padat dan Renyah Gurih Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Tak hanya jajanan pasar saja yang mereka tawarkan, ada juga dessert berupa Japanese Coffee Jelly. Dengan harga Rp 13 ribu bisa menikmati satu cup sedang Japanese Coffee Jelly.

Rasa kopi susunya sangat terasa dan tidak terlalu manis. Jelly nya kenyal lembut dengan aroma kopi yang kuat. Paling nikmat kalau Japanese Coffee Jelly ini dalam kondisi dingin.

Aneka camilan dan kue dari Spufo atau Strawberry Pastel Ufo ini bisa kamu pesan untuk acara di rumah. Bisa juga kamu jadikan camilan untuk mengisi hari PPKM di rumah.

Spufo (Strawberry Pastel Ufo)

Jalan Seoja No. 6,
Tomang, Jakarta Barat
Telp: (021) 5667732
Instagram @spufo.id

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Putu Pisang Hingga Koci, Mencicipi Jajanan Pasar Khas Cirebon"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com