Bittersweet by Najla : Manis Creamy Dessert Box Dalgona yang Kekinian

Devi Setya - detikFood Rabu, 06 Mei 2020 15:30 WIB
dessert box bittersweet by najla Foto: Devi S. Lestari/detikFood
Jakarta -

Tren dessert box belum lama muncul tapi peminatnya langsung membludak. Sekarang bahkan ada varian dalgona coffee yang kekinian banget.

Bittersweet by Najla disebut-sebut sebagai pelopor dessert box di Jakarta. Varian dessert yang disajikan dalam kotak transparan ini berhasil menarik perhatian para pencinta makanan manis.

Selain sebagai makanan penutup, dessert box ini juga cocok jadi santapan berbuka puasa. Apalagi ragam varian dessert box ini hadir dengan berbagai pilihan rasa yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera.

dessert box bittersweet by najladessert box bittersweet by najla Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Baca juga : Mau Ngemil Manis? Pesan Saja Dessert Box di 5 Tempat Ini

Kami mencoba memesan beberapa varian dessert box andalan dari Bittersweet by Najla. Yakni Kurma Medjool Dessert Box, Dalgona Coffee Jelly Dessert Box dan Turkish Dessert Box. Semua dessert ini kami pesan secara online dan dikirim langsung ke alamat tujuan.

Dessert box pertama yang kami coba adalah Turkish Dessert Box (Rp 65.000). Varian ini termasuk yang paling laris manis dan paling cepat habis. Benar saja, bagi pencinta cokelat tentu akan jatuh cinta pada suapan pertama.

Dessert box ini terdiri dari beberapa layer berisi cake cokelat, krim cokelat, whipping cream dan choco crispy. Meskipun cokelatnya berlimpah, rasa dessert ini tidak terlalu manis ataupun pahit dark chocolate.

dessert box bittersweet by najladessert box bittersweet by najla Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Tingkat kemanisannya pas dan paling enak lagi jika menyantap semua layer sekaligus dalam satu suapan. Oya pastikan makan dessert box ini dalam keadaan dingin supaya rasanya makin nikmat.

Selanjutnya yang kami coba adalah Dalgona Coffee Jelly Dessert (Rp 75.000). Tampaknya sang pemilik usaha ini paham betul selera pencinta dessert. Ya, dalgona coffee berhasil memuncaki dessert kekinian berbahan kopi.

Sensasi menyantap creamy dalgona coffee sekarang bisa dinikmati dalam bentuk dessert box. Dessert ini juga hadir berlapis dengan isian butter cake, dalgona crunchy, potongan coffee jelly, dalgona cream dan dalgona melted chocolate. Varian satu ini cocok buat penggemar kopi.

dessert box bittersweet by najladessert box bittersweet by najla Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Lembut dan manisnya cream dalgona mendominasi dessert ini. Potongan jelly kopi melengkapi rasa dessert ini. Meskipun rasa kopinya kuat tapi semburat pahitnya tipis dan pas.

Terakhir ada Kurma Medjool Dessert Box (Rp 65.000). Varian terbaru ini diluncurkan saat bulan Ramadhan. Cocok jadi menu berbuka puasa karena rasanya manis dan mengandung kurma.

Dessert ini diracik dari cake palm sugar yang dilapisi cream caramel kurma, biskuit kurma renyah serta melted cream caramel sauce. Toppingnya ada irisan kurma medjool yang manis legit. Sebelum menyantap dessert satu ini, kami menyarankan untuk simpan dulu beberapa saat di dalam freezer.

dessert box bittersweet by najladessert box bittersweet by najla Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Baca juga : Resep Dessert : Chocolate Dessert Box


Setiap kotak dessert ini bisa disantap berdua atau bertiga. Kemasannya yang dalam kotak juga membuat dessert ini mudah disimpan lagi kalau tidak langsung disantap habis.

Selain tiga varian dessert yang kami pesan, Bittersweet by Najla juga menawarkan varian rasa lain seperti Milo Dessert Box, Nastar Dessert Box, Tiramissu, Belgian Dessert Box dan masih banyak lagi. Selama PPSB, kamu bisa memesan dessert box ini secara online jadi tak perlu pergi kemana-mana.

Bittersweet by Najla
Instagram @bittersweet_by_najla
Jl. Kalibata Timur Raya No. 31
Jakarta Selatan



Simak Video "Resep Berbuka Puasa: Tumis Cumi Petai "
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)