50 Resep Pilihan

Rekomendasi Resep: Hidangan Nasi dan Pasta Spesial untuk Jamuan Natal

Fitria Rahmadianti - detikFood Rabu, 24 Des 2014 12:36 WIB
Foto: Detikfood Foto: Detikfood
Jakarta - Selain mempersiapkan sajian daging dan sayur untuk jamuan Natal, jangan lupakan sumber karbohidrat seperti nasi, mi, kentang, atau pasta. Detikfood telah menyiapkan lima sajian istimewa untuk Anda nikmati bersama keluarga dan teman:

1. Baked Potato Cheese with Smoked Beef
Kentang yang lembut gurih ini enak dimakan kapan saja. Bisa untuk sarapan maupun pendamping sajian beef steak. Tambahan keju membuat rasanya lebih gurih enak! Klik di sini untuk melihat resepnya.

2. Bibimbap Arancini
Makanan fusion Korea-Italia ini gampang dibuat. Nasi komplet, isinyapun lengkap. Teksturnya pulen dan rasanya pedas gurih, bikin pengin nambah! Klik di sini untuk melihat resepnya.

3. Butter Rice and Chili Beef
Sajian nasi praktis ini bisa Anda coba untuk Natal dan Tahun Baru. Nasi gurih berbalut mentega jadi lengkap dengan topping daging yang pedas gurih. Klik di sini untuk melihat resepnya.

4. Orak-arik Makaroni Daging
Paduan makaroni dan daging rasanya disukai semua orang. Apalagi jika ditambahi keju cheddar yang gurih. Jangan lupa beri serat dan vitamin dari wortel dan buncis agar hidangan ini lengkap gizinya. Klik di sini untuk melihat resepnya.

5. Pad Thai
Pad Thai yang biasa disajikan di restoran-restoran Thailand bisa Anda buat sendiri di rumah. Bumbunya pedas dan dipadukan dengan udang dan tahu goreng. Enak disantap selagi hangat. Klik di sini untuk melihat resepnya.

(fit/odi)
Load Komentar ...