50 Resep Pilihan

Rekomendasi Resep: 5 Sajian Ikan Lezat untuk Pergantian Tahun

Maya Safira - detikFood Jumat, 19 Des 2014 10:25 WIB
Foto: Detikfood Foto: Detikfood
Jakarta - Tak hanya daging, olahan ikan juga nikmat disantap saat hari spesial. Ikan bisa diolah menjadi steak atau mini sandwich. Sedang mencari ide sajian ikan untuk Natal atau tahun baru? Coba saja resep istimewa dari Detikfood ini.

1. Mini Sandwich Salmon
Sedang mencari camilan yang praktis dan sehat untuk menanti detik-detik pergantian tahun? Coba saja sandwich yang satu ini. Roti sehat berlapis krim tomat plus irisan salmon asap membuat rasanya jadi gurih segar. Enak dimakan bersama minuman panas dan asyik juga bersama minuman dingin! Klik di sini untuk melihat resepnya.

2. Kakap Goreng Saus Lada Hitam
Sering pesan menu kakap di restoran? Buat saja sendiri dengan resep ini untuk sajian Natal dan Tahun Baru. Selain mudah, rasanya juga enak. Bumbu merica hitam dan paprika memberi rasa pedas yang asyik. Klik di sini untuk melihat resepnya.

3. Ikan Baronang Bakar dengan Mango Salsa
Ikan bakar selalu menggoda selera aromanya. Sambil berkumpul dengan keluarga saat Natal dan Tahun Baru, ikan bakar ini bisa jadi sajian lezat. Bikin yuk! Klik di sini untuk melihat resepnya.

4. Sole Meunieres
Fillet ikan yang lembut gurih makin enak dimasak dengan mentega. Diberi sedikit air jeruk lemon hingga rasanya lebih asam segar. Disajikan hangat dengan kentang rebus. Yummy! Klik di sini untuk melihat resepnya.

5. Steak Salmon Apple Salad
Makan enak dan istimewa tetap bisa Anda lakukan selagi berdiet lemak. Ikan salmon si jagoan omega 3 diberi bumbu ringan dan disajikan dengan salad apel yang manis-manis segar! Klik di sini untuk melihat resepnya.

(msa/odi)
Load Komentar ...