ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Reaksi Nonmuslim Diberi Air Zamzam hingga Felicia Tissue Bisnis Kuliner

Tim detikFood - detikFood
Kamis, 15 Sep 2022 09:30 WIB
Kocak! Reaksi Nonmuslim Saat Diberi Air Zamzam Hadiah Pulang Umrah
Foto: TikTok lo_gw_end_
Jakarta -

Diberi air zamzam sebagai oleh-oleh, wanita nonmuslim ini jadi bingung. Lalu ada baklava mahal buatan Salt Bae hingga kesibukan Felicia Tissue kelola bisnis keripik dan jamunya.

Air zamzam biasanya dijadikan oleh-oleh bagi umat Muslim yang melaksanakan ibadah umrah atau naik haji. Bagi muslim, air zamzam sudah familiar, tapi tidak dengan nonmuslim. Wanita ini bingung saat dia mendapatkan oleh-oleh air suci tersebut.

Tak sampai di sana, ia juga bingung mendapatkan batu kerikil. Sempat dikira batu apung, ternyata batu kerikil itu juga oleh-oleh makanan.

Lalu ada juga kisah Salt Bae yang kembali viral dengan
pro dan kontranya. Kali ini, chef viral asal Turki tersebut menjual produk baklava berharga fantastis senilai jutaan rupiah.

Terakhir kabar dari Felicia Tissue, wanita manis mantan kekasih Kaesang Pangarep ini, kini menceritakan kesibukannya mengelola bisnis terbarunya di bidang kuliner. Ia pun harus sigap mengatur waktu antara Singapura dan Jakarta.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood (15/09):

1. Air Zamzam untuk Nonmuslim

Kocak! Reaksi Nonmuslim Saat Diberi Air Zamzam Hadiah Pulang UmrahKocak! Reaksi Nonmuslim Saat Diberi Air Zamzam Hadiah Pulang Umrah Foto: TikTok lo_gw_end_

Sudah bukan rahasia lagi, kalau oleh-oleh dari Tanah Suci biasanya ada air zamzam hingga aneka permen dan cokelat yang hits di sana.

Inilah oleh-oleh yang diberikan oleh pengguna TikTok bernama Widya Ayu Lestari kepada temannya. Ia memberi cokelat bentuk kerikil dan air zamzam.

Karena temannya nonmuslim, wanita itu sampai bingung dan bertanya cara mengonsumsi air zamzam hingga cokelat tersebut ke temannya. Videonya pun jadi viral di media sosial.

Baca Juga: Kocak! Reaksi Nonmuslim Saat Diberi Air Zamzam Hadiah Pulang Umrah

2. Baklava Mahal Punya Salt Bae

Resto Salt Bae Jual Baklava Rp 8,7 Juta dan Bikin Pelanggan KecewaResto Salt Bae Jual Baklava Rp 8,7 Juta dan Bikin Pelanggan Kecewa Foto: TikTok/_mrfoyz

Selain makanan dan steaknya yang dicap mahal, chef asal Turki yang dikenal dengan nama Salt Bae ini juga menjual camilan baklava yang tak kalah fantastis harganya, yaitu mencapai Rp 8,7 juta.

Namun rupanya ada pelanggan yang kecewa. Karena selain harga baklava yang dicap terlalu mahal, pelayanan restoran itu pun cukup buruk, sampai pelanggan menyebut bahwa pelayan malah merusak sajian baklava miliknya.

Baca Juga: Resto Salt Bae Jual Baklava Rp 8,7 Juta dan Bikin Pelanggan Kecewa



Simak Video "Top 5: Rachel Vennya Diperiksa, Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT