ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Mie Ayam Enak di Gang Sempit hingga Penjual Makanan Masak Pakai Wajan Penyok

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 22 Jul 2022 09:30 WIB
mie ayam dalam gang yang larik-manis
Foto: Instagram/Google Review
Jakarta -

Meski berada di dalam gang, warung mie ayam ini jadi buruan banyak orang karena kelezatannya. Ada pula penjual makanan unik karena masak pakai wajan penyok.

Mie ayam bisa jadi salah satu comford food banyak orang. Kelezatan mie ayam selalu dicari, maka tak heran penjual mie ayam dapat dikatakan menjamur. Hampir di setiap sudut jalan pasti ada penjual mie ayam. Bahkan ada juga warung mie ayam yang lokasinya tersembunyi di dalam gang. Meski begitu mie ayamnya jadi buruan banyak orang.

Hati-hati saat memilih makanan. Sebab makanan dapat menjadi pemicu berbagai penyakit, tak peduli seberapa lezat makanan tersebut. Itu terjadi bisa karena proses memasak atau bahkan tingginya kandungan yang membahayakan di dalamnya.

Sebagai penjual makanan pasti harus memiliki alat masak yang mumpuni agar masakan dapat diolah dengan mudah. Seperti wajan misalnya yang dapat digunakan untuk memasak banyak makanan mulai dari menggoreng hingga menumis. Namun, penjual makanan unik ini justru menggunakan wajan penyok untuk memasak.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (21/07):

1. Mie Ayam Enak di Dalam Gang

mie ayam dalam gang yang larik-manismie ayam dalam gang yang larik-manis Foto: Instagram/Google Review

Penjual mie ayam dapat ditemukan dengan mudah hampir disetiap daerah. Mulai dari yang restoran bintang lima hingga warung kaki lima. Mie ayam kaki lima pun tak kalah lezatnya dengan restoran.

Ada beberapa warung mie ayam kaki lima yang lokasinya tersembunyi berada di dalam gang sempit. Meskipun begitu, ayam tersebut tetap menjadi buruan banyak orang.

Beberapa warung tersebut ada Mie Ayam Teman di Ciledug, Mie Ayam Chandra di Palmerah, Mie Ayam Gang Ambi di Bogor, Mie Ayam Baso Herman di Bogor dan Mie Lezat Gang Luna di Bandung.

Baca Juga: Meski Jualan dalam Gang, 5 Mie Ayam Ini Laris Manis



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT