Makan Enak di Pusat Grosir

5 Tempat Makan Enak di Food Court Mall Ambassador

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 22 Jan 2022 12:00 WIB
Tempat makan mall ambassador Foto: Instagram @pusbad
Jakarta -

Mall Ambassador dikenal sebagai mal yang serba lengkap. Mulai dari toko handphone, pakaian hingga tempat kuliner dengan berbagai pilihan.

Mall Ambassador memiliki area food court yang dinamakan Food District. Area food courtnya luas dengan menyuguhkan pemandangan gedung tinggi lewat kaca jendela yang berukuran lebar.

Lebih luas areanya, kini lebih banyak pula gerai makanan yang menawarkan menu-menu lezat. Mulai dari masakan Manado, Siantar, Madura hingga makanan Jepang pun tersedia di sana.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari Rp 30.000-an kamu sudah bisa mendapatkan seporsi nasi ayam. Beberapa tempat kuliner ini juga sering jadi pilihan setelah lelah berbelanja.

Berikut 5 tempat makan enak di mall Ambassador:

1. Meimo masakan manado

Tempat makan mall ambassadorMenu babi woku yang ditawarkan oleh Meimo Masakan Manado Foto: Instagram @meimomasakanmanado

Meimo Masakan Manado berlokasi di area food district mall Ambassador, tepatnya di lantai 4. Restoran ini dijuluki sebagai surganya olahan babi. Salah satu yang jadi andalan adalah babi woku.

Babi woku ini memiliki cita rasa yang kaya rempah. Begitu juga dengan aromanya, apalagi daging babinya bertekstur empuk juicy. Babi woku ini enak dipadukan dengan sup kacang merah.

Sup kacang merah ini juga disajikan dengan daging babi. Rasanya gurih dan teksturnya sedikit kental. Restoran ini menawarkan menu paket seharga Rp 30.000-an.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Enak Hub Life yang Lagi Hits

2. Ayam Pusaka Abadi

Tempat makan mall ambassadorMenu nasi ayam sambal matah yang ditawarkan oleh Pusbad Foto: Instagram @pusbad

Gerai Ayam Pusaka Abadi ini berada di lantai 1, Mal Ambassador. Gerai ini menawarkan paket menu nasi dan ayam yang dikemas kekinian, seperti rice bowl.

Salah satu menu yang jadi andalan adalah Pusbad Sambal Bawang. Dengan harga sekitar Rp 29.000 kamu bisa menikmati nasi, ayam geprek dada dan sambal bawang yang pedas dan gurih.

Selain itu, juga dilengkapi dengankremesan. Daging ayamnya empuk dan asin gurih hingga ke lapisan dalam. Di sini juga tersedia sambalMadura,krecek dan bumbu bakarJimbaran.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mantan Personel JKT48, Kini Jual Nasi Bakar Ludes 150 Porsi Dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com