Terpopuler Sepekan

Ade Londok Diusir Pemilik Restoran hingga 5 Mie Ayam Legendaris di Jakarta

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 05 Des 2021 09:30 WIB
Coba Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir sama Pemilik Restonya Foto: YouTube Cheprietz Official
Jakarta -

Ade Londok yang sedang promosikan restoran diusir langsung oleh pemiliknya. Ada juga penjual pancake tanpa bra hingga mie ayam legendaris di Jakarta.

Masih ingat Ade Londok? Pria yang viral karena promosikan Odading Mang Sholeh hingga diantre banyak orang, kini jadi buah bibir lagi. Ini karena aksinya kembali mempromosikan tempat makan. Kali ini ia sial karena diusir pemilik restoran.

Ade Londok dikenal dengan komentar-komentar yang memakai bahasa Sunda dan dinilai kasar atau tak sopan oleh sementara orang. Bisa jadi pemilik restoran yang tak mengundang Ade ini khawatir citra tempat makannya jadi rusak.

Kemudian ada juga penjual pancake yang tampil menarik perhatian pembeli. Bukan karena pancakenya tetapi karena ia memakai baju tanpa bra. Polisipun turun tangan mengingatkan sang penjual untuk berpakaian yang sopan.

Penggemar mie ayam sebaiknya tak melewatkan tempat makan mie ayam yang sudah berusia puluhan tahun. Kelezatan racikan 5 mie ayam di Jakarta ini sudah teruji karena mereka sampai sekarang masih diantre penggemarnya. Citarasanya tak berubah.


1. Ade Londok diusir pemilik restoran

Sosok Ade Londok sempat viral beberapa waktu lalu karena gaya ngegasnya saat promosikan Odading Mang Sholeh dan mendapat respos netizen. Odading pun diantre ratusan orang setiap hari. Setelah absen beberapa lama Ade kembali dengan aksi reviewnya.

Kali ini ia sial karena saat sedang promosikan restoran, ia diusir oleh pemiliknya. Padahal ia memberikan ulasan bergaya influencer dan secara gratis. Kegagalan aksinya ini direkam dan diunggah di kanal YouTube Cheprietz Official.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Reaksi Ade Londok Dapat Gelar Duta Kuliner Jawa Barat dari Ridwan Kamil "
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com