Ngantrenya Berjam-jam, 5 Makanan Ini Viral Saat Pertama Kali Masuk Indonesia

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 20 Okt 2021 19:00 WIB
Subway Indonesia Foto: Subway Indonesia


3. Taco Bell

Taco Bell: Cicip Tacos Supreme dan QuesadillaTaco Bell: Cicip Tacos Supreme dan Quesadilla Foto: detikFood

Sama-sama bikin heboh seperti ketika Subway membuka gerai pertama mereka di Indonesia. Antrean panjang dan viralnya pembukaan ini juga terjadi pada gerai pertama Taco Bell di Indonesia. Brand restoran cepat saji ini sudah ada 1962.

Pertama kali didirikan di Downey, Californa. Taco Bell berubah menjadi tempat makan kekinian yang menyajikan hidangan khas Meksiko dengan sentuhan modern yang enak.

Ada beragam menu khas Meksiko yang ditawarkan Taco Bell. Seperti Tacos Supreme, Chicken Quesadilla, Grilled Stuff Burrito, dan Bell Rice yang merupakan menu andalan di sini.

Namun, selain keempat menu tersebut masih ada banyak menu lainnya. Seperti Crunchwrap Supreme, Kickin' Chicken Tacos, Naked Chicken Taco, Chickstar, Nacos, dan lainnya.

4. Lukumades

Cicip Lukumades, Donat Yunani yang RenyahCicip Lukumades, Donat Yunani yang Renyah Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari

Belakangan ini ada donat yang sedang viral di Indonesia. Dijual Lukumades yang mengusung konsep Greek Donut alias donat khas Yunani. Donat ini cukup unik karena bentuknya bulat kecil seperti bola ping pong.

Gerai Lukumades yang berlokasi di AEON Mall BSD City tepatnya di GF Food Culture dekat dengan King Mango. Karena sedang viral, antrean pembeli tetap cukup panjang walaupun saat datang di hari kerja.

Tingginya animo pembeli membuat pihak Lukumandes membatas pembelian setiap orang. Tiap orang hanya boleh pesan 2kotak ukuran mini atau 1 kotak ukuran regular.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Antrean Panjang Sambut Pembukaan Subway Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com