Kocak! Minta Susu Beruang, Netizen Ini Malah Dapat Susu Gambar Beruang

Diah Afrilian - detikFood Senin, 12 Jul 2021 14:30 WIB
Kocak! Minta Susu Beruang, Netizen Ini Malah Dapat Susu Gambar Beruang Foto: TikTok/pendekarkopisusu
Jakarta -

Jalani isoman, netizen ini minta dibawakan susu beruang. Bukannya susu beruang berkaleng putih yang datang, ia justru diberikan susu anak-anak bergambar beruang.

Para penyintas COVID-19 diwajibkan untuk melakukan isolasi untuk mencegah penularan dan penyebaran coronavirus yang menjangkitinya. Baik isolasi di rumah sakit dengan pengawasan tenaga kesehatan maupun isolasi mandiri di rumah.

Penyintas COVID-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah tentunya membutuhkan bantuan dari masyarakat di sekitarnya atau kerabat terdekat untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Tidak jarang teman-teman dekat penyintas juga akan membantu untuk membawakan kebutuhan terutama bahan-bahan makanan yang dibutuhkan oleh penyintas.

Beberapa waktu lalu, isu susu beruang yang ampuh untuk obati COVID-19 mencuat dan dipercaya oleh masyarakat luas. Masyarakat berbondong-bondong untuk menyerbu dan memborong habis susu beruang untuk keluarganya maupun diperjual belikan kembali.

Baca juga: Jalani Isoman, Wanita Ini Bikin Iri Netizen karena Dikirimi Makanan Camer

Kocak! Minta Susu Beruang, Netizen Ini Malah Dapat Susu Gambar BeruangKocak! Minta Susu Beruang, Netizen Ini Malah Dapat Susu Gambar Beruang Foto: TikTok/pendekarkopisusu

Berbeda dengan masyarakat yang memborong susu beruang, seorang netizen TikTok bernama Iswandaru melalui akun TikToknya @pendekarkopisusu (10/7) membagikan momen tidak terduga saat meminta untuk dibelikan susu beruang. Iswandaru yang dinyatakan positif terinfeksi coronavirus sejak 7 Juli 2021 lalu meminta tolong kepada salah seorang temannya untuk dibawakan susu beruang.

"Nis ntar sekalian beliin susu beruang pas ke sini," tulis Iswandaru melalui pesan singkat kepada temannya.

Bukannya susu beruang berkaleng putih, ia justru mendapatkan susu kemasan anak-anak bergambar beruang. Susu rasa cokelat bergambar beruang kecil di bagian depan kemasannya membuat Iswandaru geleng-geleng kepala dengan tingkah temannya tersebut.

"Makasih ya bro lo emang temen ter-beruang deh," tulis Iswandaru dalam video tersebut.

Kocak! Minta Susu Beruang, Netizen Ini Malah Dapat Susu Gambar BeruangKocak! Minta Susu Beruang, Netizen Ini Malah Dapat Susu Gambar Beruang Foto: TikTok/pendekarkopisusu

Tidak punya pilihan lain, Iswandaru tetap menghabiskan susu anak-anak yang diberikan oleh temannya tersebut. Ekspresi yang ditampilkan juga menunjukkan kepasrahan akibat pesanan susu beruang yang salah diberikan.

Video yang diunggah pada akun TikTok @pendekarkopisusu tersebut seketika menjadi viral bahkan telah disaksikan oleh lebih dari 3 Juta pengguna TikTok lainnya. Beragam komentar netizen yang ngakak dengan kelakuannya teman Iswandaru dengan nama akun @bolaubikopong terlihat memenuhi kolom komentar.

"Ya sorry ternyata harus yang beruang kutub," tulis akun TikTok @bolaubikopong yang meminta maaf karena tidak tahu titipan susu beruang yang dimaksud.

"Maaf ya ini anaknya dulu, nanti bapaknya nyusul," tulis akun @thutuhyunaaf.

"Gak ada susu beruang kutub, susu beruang madu pun jadi," tulis akun @RintaMeilia94.

Baca juga: 5 Fakta Susu Beruang 'Bear Brand' yang Diburu Selama Pandemi Covid-19



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com