Kocak! Dua Wanita Ini Kena 'Prank' Pakai Kertas Dim Sum Jadi Masker Wajah

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 25 Nov 2020 17:30 WIB
Dua Wanita Kena Prank Kertas Dim Sum Jadi Masker Wajah Foto: Instagram @blasiantw
Jakarta -

Dua wanita asing ini kena 'prank' temannya yang menyuruh mereka memakai kertas dim sum sebagai masker wajah. Temannya bilang kalau itu bagus untuk kesehatan kulit.

Seorang pria bernama Brandon yang tinggal di Taipei, Taiwan membagikan aksi 'prank' ke akun Instagramnya @blasiantw (16/11). Aksi prank-nya ini ditujukkan untuk dua orang teman wanitanya.

Brandon dan dua orang temannya itu pergi ke sebuah restoran dim sum di Taiwan. Mereka menikmati aneka dim sum yang disajikan memakai klakat bambu.

Setiap dim sum yang disajikan menggunakan klakat bambu pasti dialasi dengan kertas (tatakan) dim sum. Brandon pun melakukan prank pada dua temannya menggunakan tatakan dim sum tersebut.

Baca Juga: Prank Temannya Pakai Kopi Air Got, Satpam Ini Dihujat Netizen

Dua Wanita Kena Prank Kertas Dim Sum Jadi Masker WajahDua Wanita Kena Prank Kertas Dim Sum Jadi Masker Wajah Foto: Instagram @blasiantw

Brandon meminta kedua temannya mengambil kertas yang tersisa di atas klakat dim sum. Ia juga menyuruh temannya untuk melubangi kertas itu bagian mata, hidung, dan mulut.

"Ini sebenarnya adalah masker wajah," ujar Brandon menggunakan bahasa Inggris.

"Ambil kertas itu lalu kamu lubangi untuk mata, lalu letakkan di wajahmu," lanjutnya.

Kedua wanita itu pun mengikuti arahan Brandon. Mereka nampak antusias ketika mengetahui kalau kertas itu bisa digunakan untuk 'masker wajah'.

Dua Wanita Kena Prank Kertas Dim Sum Jadi Masker WajahDua Wanita Kena Prank Kertas Dim Sum Jadi Masker Wajah Foto: Instagram @blasiantw

Mereka melubangi tatakan dim sum tersebut lalu meletakkannya di atas wajah. Saat Brandon menyuruh mereka untuk agak menyandar ke belakang, kedua wanita itu juga mengikutinya,

"Bagus ya seperti itu! Ini bagus kan? Kulitmu akan jauh lebih baik," ujar Brandon.

Diam-diam Brandon mentertawakan mereka yang mengikuti instruksinya. Brandon pun berinteraksi dengan pelayan yang lewat di sampingnya.

"Lihat dua orang ini, apa yang mereka lakukan?" kata Brandon.

Dua Wanita Kena Prank Kertas Dim Sum Jadi Masker WajahDua Wanita Kena Prank Kertas Dim Sum Jadi Masker Wajah Foto: Instagram @blasiantw

Tak lama dua wanita itu menanyakan kepada Brandon soal berapa lama 'masker wajah' itu diletakkan di atas wajahnya. Brandon pun menjawab sekitar 5 menit.

Jelas saja kalau kedua wanita itu mengikuti semua instruksi Brandon. Karena mereka bukan orang asli Taiwan yang tak terbiasa menyantap dim sum.

Sama halnya dengan beberapa orang asing yang baru mengunjungi Indonesia. Budaya makan di Indonesia adalah menggunakan tangan.

Beberapa tempat makan pasti menyediakan kobokan atau air yang ditaruh di dalam mangkuk untuk mencuci tangan. Terkadang di dalam kobokan itu juga terdapat irisan jeruk nipis agar tangan kita senantiasa harum.

Namun banyak orang asing yang mengira kalau kobokan itu adalah lemonade yang bisa diminum. Kalau tidak ada yang memberitahu mereka, banyak yang salah sangka dan meminumnya.

Baca Juga: Pertama Coba Makan Pakai Tangan, Ternyata Orang Korea Ini Jago Lho!



Simak Video "Lagi, YouTuber Ini Prank Kasih Daging Kurban Isi Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com