Hampir 10 Tahun Pria Ini Dapat Kiriman Pizza Misterius

Devi Setya - detikFood Senin, 08 Jun 2020 13:30 WIB
pizza Foto: istimewa
Jakarta -

Seorang pria di Belgia merasa khawatir karena selalu mendapat kiriman pizza selama hampir 10 tahun. Padahal ia tak pernah memesan pizza sama sekali.

Dilansir dari Fox News (8/6) kisah pizza misterius dialami pria bernama Jean Van Landeghem, yang tinggal di Turnhout, Belgia. Pria berusia 65 tahun ini setiap hari merasa khawatir saat ada sepeda motor lewat di depan rumahnya.

Bukan tanpa alasan, Landeghem sudah hampir 10 tahun selalu menerima paket kiriman pizza dari orang yang tak dikenal. Aksi ini bukan membuat Landeghem senang, ia justru merasa diteror dengan adanya kiriman pizza yang dilakukan secara terus menerus.

pizzapizza Foto: istimewa


Baca juga : Cerita Astronot Pertama di Malaysia yang Kini Jadi Kurir Antar Makanan


Saat awal-awal menerima pizza ini ia menganggap ada orang iseng yang mencoba menjahilinya. Tapi semakin lama ia semakin curiga sekaligus takut. Tak disangka, kiriman pizza ini terus dilakukan hingga bertahun-tahun. Kini jika dihitung, pizza dari orang misterius ini sudah dikirimkan hampir selama 10 tahun.

Petugas pengantar pizza datang ke rumahnya setiap saat, kadang di siang hari dan tak jarang saat malam hari. Saat dikonfirmasi pada petugas pizza, mereka selalu memgatakan kalau Landeghem yang memesan. Saat dicek alamatnya pun sama dengan rumah Landeghem.

Yang paling mencengangkan, Landeghem dikabarkan pernah menerima 10 petugas pengantar pizza dalam satu hari. Total ada 14 loyang pizza yang ia dapatkan hanya dalam sehari.

"Saya tidak bisa tidur lagi. Saya mulai bergetar setiap kali saya mendengar suara motor di jalan," katanya kepada outlet berita lokal, "Saya takut seseorang akan datang untuk mengantarkan pizza panas lagi di lain waktu."

pizzapizza Foto: istimewa


Ternyata tak hanya Landeghem yang mendapat teror pizza ini. Seorang temannya yang tinggal dengan jarak 20 mil dari rumah Landeghem juga mengalami hal sama. Karena alasan keamanan, akhirnya pria ini melaporkan pada pihak berwajib.

Polisi kini tengah mendalami kasus pizza misterius. Polisi berdalih orang yang mengirimkan pizza untuk Landeghem adalah orang terdekatnya. Hingga saat ini belum diketahui siapa pemesan pizza iseng yang selama bertahun-tahun mengirimkan pizza.

Baca juga :Bikin Haru! Putus Cinta, Wanita Ini Dikirimi Pizza Gratis dari Pizza Hut



Simak Video "Indomie Dijadikan Topping Pizza, Bagaimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com