Berkat Kepolosannya Saat Ulas Makanan, Blogger 12 Tahun Ini Viral

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 17 Okt 2019 11:30 WIB
Foto: Instagram @lucatwotimes Foto: Instagram @lucatwotimes
Jakarta - Kejujurannya dalam mengulas makanan membuat food blogger asal Brooklyn ini viral. Di usia masih 12 tahun pun ia sudah punya banyak penggemar.

Food blogger sudah menjamur di berbagai jejaring media sosial. Tak hanya orang dewasa, anak kecil pun ikut meramaikan media sosial dengan menjadi food blogger. Kegemaran mereka akan makanan bukan sekadar hobi, melainkan sudah menjadi sebuah 'pekerjaan' untuk beberapa orang.

Seperti anak asal Brooklyn, New York yang berusia 12 tahun. Namanya Luca Marconi atau dikenal melalui akun Instagram @lucatwotimes. Luca saat ini memiliki followers sebanyak 30.000 dengan jumlah unggahan lebih dari 200.

Berkat Kepolosannya Saat Ulas Makanan, Blogger 12 Tahun Ini ViralFoto: Instagram @lucatwotimes

Ia menyebut dirinya sebagai "Kritikus Makanan Termuda di Brooklyn." Luca menjadi viral setelah tampil dalam acara bersama Rachel Ray dan Wendy Williams.

Baca Juga: Makan Banyak dan Tetap Langsing, Ini Rahasia Food Blogger Magdalena

Seperti dirangkum dari Delish (15/10), Luca mengatakan, "Setiap hari Minggu saya memiliki makanan yang sangat enak. Saya dari keluarga Italia dan hari Minggu adalah ketika seluruh keluarga berkumpul untuk memiliki pasta, soppressata, dan roti yang enak. Saya tidak bisa melupakan rotinya!"

Luca mengulas semua makanan, mulai dari hidangan Italia klasik hingga seafood platter. Ia tak lupa memberikan nilai ke semua makanan yang ia ulas. Skalanya dari 100 hingga 1.000. Skala nilai tersebut terlihat suatu angka yang besar, namun nyatanya itu seperti skor satu dari 10.

Berkat Kepolosannya Saat Ulas Makanan, Blogger 12 Tahun Ini ViralFoto: Instagram @lucatwotimes
Saat ia viral dan videonya ditonton lebih dari 100.000 viewers, Luca mengatakan, "Ini sudah gila. Dalam 1 video saya mendapatkan lebih dari 100.000 viewers."

Dengan kelugasan dan kejujuran yang Luca miliki dalam videonya, sepertinya ini menjadi permulaan yang bagus untuk food blogger muda ini. Kalau tertarik melihat gaya Luca mengulas makanan, bisa langsung mengintip akun Instagram lucatwotimes.

Baca Juga: Food Blogger Ini Berpenghasilan Miliaran Rupiah Berkat Unggah Resep Online

Simak Video "Perpaduan Unik Keju Yogyakarta dengan Wine Australia dan Selandia Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)