Bukan Mangkuk, Youtuber Ini Makan Bakso Pakai Dudukan Kloset Jongkok

Riska Fitria - detikFood Minggu, 13 Okt 2019 19:01 WIB
Foto: Instagram @bobonsantoso
Jakarta - Menjadi youtuber pasti dituntut untuk kreatif. Seperti youtuber ini yang mukbang makan bakso pakai closet jongkok sebagai wadahnya agar berbeda dari yang lain.

Adalah Bobon Santoso, seorang youtuber asal Indonesia yang kerap kali membuat konten mukbang makan yang tak biasa. Makan tak biasa tersebut dibuat mulai dari yang esktrem sampai yang menjijikkan dan sukses membuat netizen geleng-geleng kepala.

Melalui video yang diunggah di channel youtube miliknya (13/10) dengan nama The Santoso, ia membagikan video mukbang makan bakso yang dibelinya seharga Rp. 50.000. Yang membuatnya unik sekaligus aneh adalah wadah yang digunakan untuk menampung bakso tersebut.

"Sekarang gue mau makan bakso dengan cara gue. Gue ketemu ide cara makan bakso yang paling keren dan fenomenal karena pakai wadah yang tak biasa," ujar Bobon.

Bukan Mangkuk, Youtuber Ini Makan Bakso Pakai Dudukan Kloset JongkokFoto: Instagram @bobonsantoso


Bukan mangkuk, melainkan sebuah dudukan kloset jongkok berwarna putih yang baru saja ia beli demi kontennya kali ini. Meskipun baru, tetapi tetap saja netizen dibuat geli melihatnya.

Kloset tersebut lebih dulu dilakban pada lubang di bawahnya agar bakso tidak tumpah. Kemudian bakso yang sudah ia beli langsung dituangkan ke dalam kloset tersebut.

Bobon dengan ditemani temannya menyantap bakso tersebut menggunakan sumpit. Keduanya mengaku bahwa bakso tersebut tetap terasa enak. Bahkan Bobon juga mempraktekan makan sambil jongkok di atas kloset tersebut layaknya orang sedang buat air besar.

Baca Juga : Ini 5 Mukbang Kontroversi yang Bikin Netizen Geram

Bukan Mangkuk, Youtuber Ini Makan Bakso Pakai Dudukan Kloset JongkokFoto: Instagram @bobonsantoso


"Terus terang aja ini enak, walalupun agak mengerikan bentuknya dan menjijikkan tapi jangan kalian bayangin hal seperti itu. Kita bayangin bahwa ini adalah makanan yang layak untuk diperjuangkan," ungkapnya.

Tentu video mukbangnya tersebut menimbulkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang mengatakan yang dilakukan Bobon adalah hal yang gila.

"Itu dicuci dulu gak? Ih jorok banget deh," tulis salah satu netizen.

"Ini orang emangnya terbuat dari apasih, kok aku bingung," tulis netizen lainnya.

Bukan Mangkuk, Youtuber Ini Makan Bakso Pakai Dudukan Kloset JongkokFoto: Instagram @bobonsantoso


Sebelumnya, Bobon juga sudah banyak membuat video mukbang makan yang menjijikkan lainnya. Seperti cicak goreng krispi yang ia masak sendiri. Cicak-cicak tersebut lebih dulu dibersihkan dan langsung digoreng dengan kreasinya sendiri.

Selain itu ada yang tak kalah menjijikkan, ia juga pernah makan mie instan dengan campuran kotoran kambing. Kotoran kambing tersebut juga digoreng sebelumnya baru kemudian dicampur ke mie instan yang sudah ia masak.

Namun, dari video mukbangnya tersebut ia berhasil mengumpulkan suscribers sebanyak 628 ribu. Ia juga menampung saran yang lebih esktrem dan menjijikkan lainnya dari netizen melalui kolom komentar.

Baca Juga : Beda Banget! Rice Bowl Kekinian di Vietnam Ini Pakai Cicak Panggang



Simak Video "Ciri Khas Es Campur Sinar Garut yang Asli"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)