Aksi Nyeleneh Tukang Gorengan Jualan di Atas Pohon Curi Perhatian Netizen

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 22 Sep 2019 12:35 WIB
Foto: Foto: Facebook Khoirul Anam Foto: Foto: Facebook Khoirul Anam
Jakarta - Kalau biasanya tukang gorengan jualan di kaki lima, yang satu ini pilih tempat tak biasa. Ia berjualan gorengan di atas pohon! Gimana ya cara belinya?

Dengan harga ramah di kantong, gorengan tempe, bakwan, tahu, sampai pisang bisa mengganjal perut. Tak heran, tukang gorengan selalu jadi incaran dimanapun. Tapi bagaimana jadinya kalau lokasi tukang gorengan di atas pohon?

Akun Instagram @viral24jam mengunggah foto tukang gorengan di atas pohon yang langsung jadi perbincangan. Setelah ditelusuri, foto ini bersumber dari netizen bernama Khoirul Anam di Facebook. Ia memperlihatkan beberapa aksi penjual gorengan di atas pohon.

Baca Juga: Dijamin Ketagihan! Ini 10 Gorengan Enak yang Cocok Buat Sarapan

Aksi Nyeleneh Tukang Gorengan Jualan di Atas Pohon Curi Perhatian NetizenFoto: Facebook Khoirul Anam


Mengusung nama "Aneka Gorengan Barokah", nampak tukang gorengan duduk di papan kecil yang dipasang di atas pohon. Di hadapannya ada kompor untuk menggoreng dan di sampingnya ada tabung gas 3 kg.

"Monggo yg laper bisa beli gorengan masnya..lokasi jual gorengan sangat strategis dan beda dari yang lain. Tehnik marketing luar biasa," tulis Khoirul di unggahan tersebut. Sontak hal ini langsung menarik perhatian netizen hingga dilike lebih dari 1.000 netizen dan menuai sekitar 300 komentar.

Aksi Nyeleneh Tukang Gorengan Jualan di Atas Pohon Curi Perhatian NetizenFoto: Foto: Facebook Khoirul Anam


"Jangan sampai aja yang beli ketiban gas LPG dan minyak greng panas Mas," kata seorang netizen dalam bahasa Jawa. Ada juga yang mengatakan, "Kurang greget mas... harusnya diatas dipohon kelapa."

Tak sedikit pula yang mempertanyakan cara membeli gorengan ini. Ada yang mengatakan harus pakai tangga, tapi ada juga yang menyahut, "Gorengannya dikirim pakai flying fox."

Meski nyeleneh, tukang gorengan di atas pohon ini ternyata tidak benar-benar ada. Khoirul ternyata memang sering mengunggah foto-foto unik di Facebooknya. Sebelumnya pria asal Magelang ini juga mengunggah konten makanan unik.

Aksi Nyeleneh Tukang Gorengan Jualan di Atas Pohon Curi Perhatian NetizenFoto: Foto: Facebook Khoirul Anam


Ia mengibaratkan penjual cilok kekinian yang menggunakan motor trail, lengkap dengan gerobak di bagian belakang. Ada juga video oseng-oseng beling milik Khoirul yang dibuat dengan cabai dan tomat. Wah, ada-ada saja ya!

Baca Juga: Misteri Terpecahkan, Cerita Penjual Gorengan Soal Spanduk Warungnya yang Viral

Simak Video "Bukan Gehu, Ini Gorengan ala Korea!"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)