Lebaran di Jawa Timur, Inul Borong Durian Sampai 4 Kulkas

Devi Setya - detikFood Rabu, 12 Jun 2019 14:30 WIB
Foto: instagram @inul.d Foto: instagram @inul.d
Jakarta - Menghabiskan momen Lebaran di kampung halaman, pedangdut Inul borong durian untuk menjamu tamu. Tak tanggung-tanggung, 4 kulkas isinya durian semua.

Lewat instagramnya @inul.d wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini mengatakan ia sengaja menjamu para tamu dengan durian. "Tamuku tak suguhi durian papi. Katanya "kok enak yo, bijinya imut mak nyusss," tulis Inul sambil menunjukkan video kerabatnya makan durian.

Pelantun lagu "Goyang Inul" ini mengatakan semua tamunya yang datang ke rumah akan disuguhi durian berdaging tebal ini. "Pesta durian di rumahku di kampung, enak yo, enak," kata Inul yang juga sambil menyantap durian.
Lebaran di Jawa Timur, Inul Borong Durian Sampai 4 KulkasFoto: instagram @inul.d

Baca juga : Sebar Video Popmie Rp 20 Ribu, Wanita Ini Malah Dibully Netizen

Terlihat dalam video, Inul menikmati durian bersama 4 rekannya. Momen ini diambil saat Inul mudik Lebaran ke Gempol, Jawa Timur.

Dari keterangan foto ini juga terlihat kalau Inul mengatakan sudah menyiapkan banyak durian, totalnya sampai 4 lemari es."Boking durian papi sampai 4 kulkas isine dureeeennn kabeh. Akupun gendatsss tar balik jkt olahraga lagiiiiihh," aku Inul.
Lebaran di Jawa Timur, Inul Borong Durian Sampai 4 KulkasFoto: instagram @inul.d

Tak hanya pesta durian di rumah, Inul mengisi momen Lebarannya dengan banyak kegiatan. Pagi ini bahkan Inul sudah siap belajar bikin kue.

Lewat unggahan foto sambil bergaya di depan mobilnya, Inul mengatakan akan praktek bikin kue untuk membunuh waktu. "Hari ini pagi-sore saya akan sekolah praktek bikin kue membunuh waktu luang daripada jadi pengangguran takut otak mampet," beber Inul.

Baca juga : Nggak Pake Gengsi, Lihat 10 Artis Ini Menikmati Makanan Kaki Lima!


Simak Juga 'Sensasi Unik Menyantap Durian Bakar':

[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)