Olahan Kekinian Rasa Telur Asin, Kini Dapat Dinikmati di Rumah

Tia Reisha - detikFood Jumat, 28 Sep 2018 13:53 WIB
Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini
Jakarta - Akhir-akhir ini banyak sekali olahan makanan dengan rasa telur asin padahal dulu telur asin hanya lauk pendamping nasi. Namun kini telur asin bisa diolah menjadi berbagai macam menu kekinian mulai dari olahan udang saus telur asin hingga tahu sutra saus telur asin. Bahkan jika sudah masuk dalam olahan menu di restoran, harganya bisa lebih tinggi dari olahan rasa lainnya.



Jika tidak bisa memasak dan tidak pandai mengolah bahan, pencinta kuliner tidak perlu khawatir karena kini ada mie instan rasa telur asin. Bahkan untuk membuatnya pun tidak membutuhkan waktu yang lama, yakni hanya 2 menit saja. Jadi, jika tidak memiliki waktu bisa langsung membuat mie instan rasa telur asin.




Mie instant rasa telur asin ini baru saja diluncurkan oleh Indofood dengan nama Indomie Keriting Goreng rasa Telur Asin. Varian ini masuk dalam jajaran Premium Collection milik Indomie.

Pencinta kuliner harus mencoba rasa gurih pasta telur asin dengan aroma yang tidak terlalu menyengat dan dipadu dengan mie keriting yang kenyal. Ada juga kari leaves atau daun kari yang membuat perpaduan tersebut terasa semakin nikmat di lidah.

Pencinta kuliner yang update soal jajanan kekinian tidak boleh sampai melewatkan mie instan rasa telur asin ini. Perlu diingat, Indomie Keriting Goreng rasa Telur Asin ini dapat dibeli di minimarket atau supermarket terdekat, bahkan secara online. (mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com