Dicari: Pencicip Pizza dengan Honor Rp 14 Juta Sehari

Riska Fitria - detikFood Jumat, 21 Sep 2018 07:17 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Pencinta pizza bisa makan pizza dan dapatkan uang. Sebuah perusahaan oven pizza mencari pencicip pizza dengan bayaran Rp. 14 juta per hari. Ini syaratmya!

Bicara soal pizza memang tak ada habisnya. Makanan khas Italia ini selalu berhasil menarik perhatian banyak orang karena kelezatannya. Salah satu perusahaan oven pizza ternama bernama Ooni sedang mencari orang yang akan dipekerjakan sebagai pencicip pizzanya.

Tak tanggung-tanggung perusahaan tersebut akan memberikan gaji hingga Rp. 14 juta per hari, seperti dikabarkan Thrillist (17/09). Ooni dikenal dengan produk panggangan pizza portable yang memakai kayu bakar.

Baca juga : Dicari: Pencicip Makanan BBQ Dengan Honor Rp 144 Juta

Dicari: Pencicip Pizza dengan Honor Rp 14 Juta SehariFoto: Istimewa

Tujuan mereka mencari pencicip pizza untuk membantu mereka dalam mengembangkan resep, serta menguji produk baru yang dibuat berbeda dari pizza-pizza sebelumnya. Bukan hanya itu, pencicip pizza juga akan dikirimi oven ooni untuk membuat pizza sendiri.

Mereka wajib memberikan review pada produk baru, menampilkan merek di akun media sosial mereka dan berpartisipasi dalam acara demo masak yang diadakan. Semua biaya seperti bahan-bahan pembuatan pizza akan ditanggung oleh perusahaan. Pencicip pizza bisa bekerja paruh waktu maupun freelance.

Meskipun pekerjaan ini terdengar mudah, tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan mengenali citarasa pizza yang lezat dan menarik. Oleh karena itu, perusahaan memiliki syarat untuk calon pelamar. Calon pekerja harus memiliki wawasan tentang pizza.

Dicari: Pencicip Pizza dengan Honor Rp 14 Juta SehariFoto: iStock

Selain itu mereka harus mengirimkan video yang menampilkan keahlian diri mereka saat membuat pizza, dan menjelaskan mengapa mereka cocok dengan pekerjaan ini. Pengalaman membuat pizza menjadi nilai tambah bagi calon pekerja.

"Yang sangat kami pedulikan adalah melihat hasrat orang padapizza," imbuh Darina Garland, co-founder Ooni. Video dibuat dengan durasi 60 detik, dan bisa dikirimkan ke Ooni sebelum tanggal 14 Oktober 2018.

Pekerjaan ini terbuka untuk siapapun. Jika pelamar merupakan pembuat pizza profesional mereka akan di gaji sebesar Rp. 14 juta per hari, tetapi jika belum profesional akan dibayar sebesar Rp. 4.5 juta per hari. Mereka wajib bekerja minimal 2 hari dalam sebulan.

Baca juga : Dicari : Orang yang Mau Makan Enak di Resor Mewah dengan Honor Rp 1.7 M (odi/odi)