Wah, Taylor Swift Beri Hadiah Fansnya Sebotol Champagne Dom Pérignon!

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 30 Apr 2018 10:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta -
Tylor Swift memang dikenal baik hati di kalangan fans setianya. Ia sering memberi hadiah pada fansnya, salah satunya sebotol champagne dan catatan manis ini.

Pelantun lagu 'Shake It Off' ini punya banyak fans. Fansnya dikenal selalu pro terhadap apa yang dilakukan idolanya tersebut. Hal ini dikarenakan Taylor juga loyal pada fansnya. Ia sering memberi kejutan dan hadiah pada fans setianya. Seperti ngedate bareng sampai memberi hadiah Natal ke 32 orang fansnya akhir tahun lalu.

Baca juga: 7 Hal Manis yang Dilakukan Taylor Swift untuk Fans

Di akhir bulan lalu, dua orang fansnya mendapat hadiah spesial dari Taylor. Mereka bernama Edward McNoble and Margaret McNoble. Keduanya ternyata menjalin cinta dan memutuskan untuk menikah. Taylor yang mengetahui hal ini kemudian mengirim sebotol champagne lengkap dengan kartu ucapan yang ia tulis sendiri di hari pernikahan Edward dan Margaret.

Wah, Taylor Swift Beri Hadiah Fansnya Sebotol Champagne Dom Pérignon!Foto: Twitter TSNewsPA
Dilansir Delish (21/3), champagne yang diberikan pada fansnya bermerek Dom Pérignon dan harganya $150 (Rp 2 juta). Kartu ucapan yang ditulis langsung olehTaylor pun sangat manis.

"Aku mendengar kalian akan memainkan laguku di hari pernikahan kalian, hal ini membuatku senang! Ini (champagne) di hari bahagia untuk melanjutkan kisah cinta kalian. Penuh cinta, Taylor," tulis pelantun lagu 'Look What You Make Me Do' itu.

Wah, Taylor Swift Beri Hadiah Fansnya Sebotol Champagne Dom Pérignon!Foto: Twitter TSNewsPA
Edward dan Margaret memang akan memainkan dua lagu Taylor Swift di hari pernikahannya. Mereka akan memutar lagu 'Welcome to New York' sesuai dengan lokasi pernikahan mereka yaitu di East Meadow, New York. Lalu memutar lagu 'Love Story' untuk sesi dansa.

Hadiah spesial ini sudah datang lebih dulu ke tempat pernikahan dibanding pasangan tersebut.

"Saat kami datang ke tempat acara, stafnya berujar 'Ada kado spesial di lantai atas untukmu dari orang yang sangat spesial'. Ini sangat mengesankan. Itu adalah hari yang luar biasa. Dengan semua yang ada, ini jadi kejutan yang besar! Mendapat sebotol Dom merupakan hadiah yang sangat bagus, kemudian melihatnya dari Taylor Swift, jadi hadiah yang lebih daripada bagus!," tutur pengantin itu.

Kabarnya, Taylor berencana untuk menghadiri pernikahan Edward dan Margaret. Tapi sayangnya saat itu Taylor tengah berada di Los Angeles.

Baca juga: Rahasia Pola Makan Taylor Swift, Rajin Sarapan hingga Doyan air Putih
(dwa/odi)