Info Kuliner

Duh! Wanita Ini Nekat Tembak Suaminya yang Protes Soal Sarapan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 14 Apr 2018 09:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Urusan menyiapkan sarapan bisa jadi perkara besar. Buktinya wanita ini nekat menembak suaminya yang protes tentang sarapan.

Seorang wanita di Normalville, Amerika Serikat menembak suaminya tepat di kepala usai sang suami memakinya. Semua dipicu karena wanita bernama Rachel Aarold Eutsey itu tak membuatkannya sarapan.

Dikutip dari Herald Standard (15/4), Rachel mengaku awalnya hanya memegang senjata dan tidak berniat menembak suaminya, John David Maki. Tapi ia kehilangan kontrol yang membuat suaminya celaka.
Duh! Wanita Ini Nekat Tembak Suaminya yang Protes Soal SarapanFoto: iStock

Rachel langsung menelepon polisi dan menjelaskan perbuatannya. Ia mengaku sudah menembak suaminya di kepala dan ia di terbaring di lantai alami sesak nafas. Beruntung polisi segera datang, diikuti helikopter medis yang membawa Maki segera mendapat pertolongan di rumah sakit.

Laporan polisi menceritakan kejadian bermula ketika Maki emosi karena Rachel menolak membuatkannya sarapan. Maki sempat mencekik Rachel yang membuat Rachel akhirnya nekat mengambil senjata.

Tadinya ia hanya berniat mengancam menembak Maki dengan pistol di tangannya. Namun sayang, ternyata Maki benar-benar tertembak.
Duh! Wanita Ini Nekat Tembak Suaminya yang Protes Soal SarapanFoto: Ilustrasi / Thinkstock
Akibat kejadian ini Rachel mendekam di penjara dan akan menghadapi sidang tuntutan pada 16 April mendatang. Ia juga dituntut karena membahayakan anaknya yang masih tinggal bersama Rachel dan Maki.

Menyoal tindakan kriminal, ternyata Rachel dan Maki menghirup kokain di malam sebelum kasus penembakan terjadi. Yang dilakukan mereka sangatlah buruk karena mereka melakukannya di dalam mobil dan di rumah dengan anaknya yang masih berusia 8 bulan di dekatnya. (sob/sob)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
Newsfeed